Kam. Okt 29th, 2020

kbirayanews.com

Menyajikan Informasi Bernilai Edukasi

Bank Kalteng Operasikan Mesin ATM Sei Hanyo

Kuala Kurun, KBIRAYANEWS.  Sei Hanyo secara administari pemeritahan masuk wilayah Kabupaten Kapuas. Kedekatan dan kemudahan serta kelancaran infrastruktur justru menyatu dengan Kabupaten Gunung Mas (Gumas).

Kedekatan itu yang dimainkan oleh Bank Kalteng dalam memainkan pelayanan dalam kaitan dengan dukungam perekonomian.

Bank Kalteng Cabang Kuala Kurun yang telah membuka kas di Sei Hanyo, Kabupaten Kapuas melengkapi pelatanannya satu unit mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Kepala Cabang Bank Kalteng Empas S Umar mengatakan, keberadaan mesin ATM ini, demi melayani dan memberikan kenyamanan, bagi nasabah Bank Kalteng.

Dengan tambahan satu unit mesin ATM Bank Kalteng di Sei Hanyo ini, Nasabah Bank Kalteng dapat melakukan transaksi penarikan tunai, transfer dan cek saldo, secara real time online 24 jam non-stop, ucap empat kepada media, Jumat (11/1/19).

Ditambahkan, keberadaan mesin ATM di Sei Hanyo yang pertama ada di sebuah desa yang berada di hulu sei Kapuas tersebut. Keberadaan mesin ATM memang telah lama diidam-idamkan masyarakat setempat.

Mesin ATM, tambah dia, sangat di butuhkan, karena sering digunakan nasabah dari ATM untuk menarik uang tunai, kapanpun, jika dibutuhkan.

“Mesin ATM tersebut, juga sangat memudahkan ketika kita sedang membutuhkan uang tunai dengan segera,apalagi di Sei Hanyo ini, aktivitas ekonomi masyarakat mulai tumbuh dan berkembang,”bebernya.

Semoga masyarakat puas dan merasa nyaman, atas kehadirnya mesin ATM Bank Kalteng di Sei Hanyo ini,” tandas Empas.(Dayak News/PR/BBU).

BACA JUGA :  Gumas Promosikan Obyek Wisata Puruk Sandukui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *