Sen. Okt 19th, 2020

kbirayanews.com

Menyajikan Informasi Bernilai Edukasi

Pemkab Gumas Bangun Christian Center

Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Rony Karlos, S.Sos pakai baju batik biru beserta jajarannya meninjau pembangunan Christian Center di Kuala Kurun, Kamis (10/1/19).

Kuala Kurun, KBIRAYANEWS.  Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Kalimantan Tengah (Kalteng) kini sedang membangunan pusat keguatan agama kristen (christian centre).

Wakil Bupati Gumas Rony Karlos, S.Sos didampingi Sekda Drs. Yansiterson, M.Si, dan sejumlah Kepala SOPD meninjau pembangunan gedung Christian Center Jalan Ahmad Yani Kuala Kurun, Kamis (10/12/19).

Adapun kepala SOPD yang mengikuti, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Champili, ST., MT, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Untung, SE, Kepala Dinas Transmigrasi, Tenaga Kerja, Koperasi dan Usaha Mikoro Kecil Menengah Ir. Letus Guntur, Staf Ahli Bupati Gumas dr. Makmur Ginting, M.Kes, Wakil Sekretaris Perwakilan Majalis Sinode GKE Wilayah Kabupaten Gumas Jepin, SE., M.Si Bendahara Hardeman, SE., M.Si.

Rony Karlos, S.Sos sebagai ketua Perwakilan Sinode wilayah Kabupaten Gumas mengatakan, dalam proses pembangunan gedung Christian Center akan rampungtahun 2020 ini.

Karen bagunan tersebut dipungsikan untuk Sinode umum GKE yang ke XXIV Tahun 2020, dipusatkan di gedung Christian Center Jalan Ahmad Yani Kuala Kurun yang digelar diperkirakan bulan Juni 2020.

Gedung Christian Center ini dibangun pada tahun 2012 sempat mandek pada tahun 2014, dan dilanjutkan lagi tahun 2016 sampai sekarang.

Diungkapkannya, dalam proses pembangunan gedung Christian Center ini sudah memasuki 85 persen pekerjaan fisik.

“Dia juga menghimbau kepada anak-anak muda yang suka nongkrong di dalam maupun diarea Christian Center tersebut jangan sampai merusak, dan mencoret bangunan.Mari kita sama-sama menjaganya demi kemajuan Kabupaten Gumas yang kita cintai dengan moto Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau dan menyukseskan Sinode Umum GKE yang ke XXIV,” ungkapnya.(Dayak News/AI/BBU).

BACA JUGA :  Kabut Asap Belum Mereda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *