Kam. Okt 29th, 2020

kbirayanews.com

Menyajikan Informasi Bernilai Edukasi

Gubernur Serahkan Ambulan Untuk Jamaah Masjid Al Furqan

Palangka Raya, (kbirayanews). Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran menyerahkan bantu satu unit mobil Ambulance untuk masjid Al Furqon Palangka Raya.

Penyerahan mobil bantuan Pemerintah Daerah (Pemda) Kalteng oleh orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila ini, dia lakukan usai Salat Jum’at (18/1) di masjid Al Furqon,Jalan Murai Palangka Raya.

Kabiro Kesra Syahrudin mengatakan, ada empat ambulance yang akan dibagikan seyogyanya. ” Kami akan berikan di tahun ini juga dan dibagikan di beberapa daerah yang ada di Kalteng,” ucapnya saat mendampingi Gubernur.

Dikatakan, dari rencana empat buah mobil ambulance tersebut, baru satu yang sudah diserahkan kepada pengurus.

Diharapkan dengan adanya pembagian Ambulance ini agar bisa membantu alat transportasi untuk mengantarkan orang sakit untuk berobat.

Mobil ambulance tersebut, , dipergunakan untuk masyarakat yang memerlukan pertolongan.

Sementara itu, pengurus Masjid Al Furqon Jumraini mengatakan, mereka sangat gembira atas bantuan ambulance ini. Dia berterimakasih kepada Pemerintah Kalteng yang telah memberikan ambulance, sebagai transportasi mengantar orang sakit.

” Kami memang sebelumnya ada mengajukan proposal, untuk meminta ambulan. Alhamdulillah pak Gubernur bergerak dengan cepat, untuk mengabulkan permintaan kami tersebut, ” tandasnya. (Dayak News/PR/BBU).

BACA JUGA :  Konferensi PWI Kotim Siap Digelar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *