AMBULANCE MEDIA REBUT SIMPATI RAKYAT DI KALTENG

oleh -228 views

Kuala Kapuas, 21/1 (kbiraya)- Melayani dengan menyediakan mobil ambance gratis salah satu media yang digunakan oleh calon anggota legislatif (caleg) partai Golkar dan Nasdem di Kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Calon Celeg Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari partai Nasional Demokrat (Nasdem) oleh pihak tertentu dikesankan meniru atau latah dari strategi caleg Partai Golkar dalam merebut simpati rakyat Kabupaten Kapuas di Pemilu 2019 yang kini sudah terasa menghangat suhunya.

Agati Sulie Mahyudin,SE anggota Komisi V DPR RI dari fraksi Golkar sejak pertengahan tahun 2018 lalu sudah menyiapkan sebuah mobil ambulance dengan atribut lengkap yang dipasang memenuhi badan mobil dengan foto dirinya.

Sumber Kbiraya, mengatakan, strategi itu disambut gembira oleh masyarakat yang dalam kesulitan dan membutuhkan.

“Pelayanan diberikan sangat prima secara gratis dan selalu dilayani setiap masyarakat yang membutuhkan dalam waktu satu kali dua puluh empat jam,” katanya.

Melihat kondisi itu caleg DPR RI dari partai Nasdem, Ary Egahni,SH juga melakukan langkah sama yang diserahakan, Senin (21/1/19) sehuah mobil ambulance yang dibuat siker penuh di keliling mobil gambar jari dirinya sebagai calon untuk dioperasikan oleh timnya melayani.

Sams, salah satu anggota tim pemenangan Agati Sulie Mahyudin,SE menanggapi hal itu mengatakan, langkah yang dilakukan oleh caleg nasdem itu kita hadapi santai saja.Semua dikembalikan kepada masyarakat.

“Kemana keberpihakan masyarakat kita lihat di hasil akhir Pemilu nanti, siapa yang akan dilantik maju ke Senayan Jakarta, ucapnya. (pr/bbu).

BACA JUGA :  LANGKAH PEMBANGUNAN KALTENG BERKAH BAGIAN 4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *