Kam. Okt 29th, 2020

kbirayanews.com

Menyajikan Informasi Bernilai Edukasi

PWI Kalteng Hadiri Semua Rangkaian HPN 2019 di Surabaya

PALANGKA RAYA, 29/1(Kbiraya)- Jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), dalam waktu dekat akan menghadiri seluruh rangkaian pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN), di Surabaya, Jawa Timur.

Bahkan masing-masing pengurus sesuai dengan bidangnya, sudah diberi tanggung jawab untuk menghadiri setiap rangkaian yang dijadwalkan Panitia Pusat HPN.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PWI Kalteng Sadagori H Binti kepada wartawan, Selasa (29/1/19), menuturkan, tercatat ada sebanyak 13 rangkaian kegiatan yang akan diikuti jajaran pengurus PWI Kalteng, di HPN Surabaya, pada 7 sampai 10 Februari 2019 mendatang.

Kegiatan dimaksud, yakni Konferensi Media dengan tema Peran Perguruan Tinggi Membangun Industri Media di Era Revolusi Industri 4.0, dan Peranan Mappilu dalam Penyelenggaraan Pemilu Berkualitas.

“Ada juga kegiatan Seminar IKWI, Forum Jurnalistik Perempuan Indonesia, Forum Nasional LPPL Indonesia, serta Seminal Nasional Media dengan tema Yang Muda Yang Berkarya, Generasi Milenial Optimis Menyongsong Revolusi Media Digital,” terangnya.

Tidak itu saja, lanjut pria yang akrab disapa Ririn Binti ini, menambahkan, juga ada kegiatan gala dinner dan Pencanangan Gerakan Jurnalisme Rumah Pariwisata. Selain itu, pertandingan persahabatan futsal antara PWI Kalteng dengan Forum Jurnalis DPRD Kota Surabaya, Konvensi media Massa Nasional, beserta sejumlah kegiatan lainnya.
Lebih lanjut dia mengatakan, dalam kegiatan HPN di Surabaya yang akan dihadiri langsung Presiden Joko Widodo, selain jajaran pengurus PWI Kalteng, juga akan diikuti seluruh jajaran pengurus PWI 13 Kabupaten se-Kalteng.

“Bahkan sejumlah pejabat daerah baik di lingkup Pemprov maupun Pemerintah Kabupaten dan Kota, telah terkonfirmasi akan menghadiri kegiatan yang akan dibanjiri ribuan wartawan se-Indonesia ini,” tutup Ririn Binti. (nic/bbu)

BACA JUGA :  Bajakah Ada 200 Jenis, Gubernur Minta Penelitian Dilanjutkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *