SELAMA BULAN RAMADHAN PNS/ASN HARUS MENINGKATKAN KINERJA

oleh -51 views

PONTIANAK, 8/5/19 (Kbiraya). Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Sutarmidji SH meminta segenap PNS/ASN dlingkungan Pemprov Kalbar agar selama bulan Suci Ramadan ini untuk tetap meningkatkan etos kerjanya. Dikatakan demikian karena jam kerja selama bulan Ramadan sudah diatur oleh Kemenpan.

Hal itu dikatakan Gubernur Kalbar Sutarmidji SH kepada wartawan pada Selasa (7/5/19).
Ia mengharapkan, segenap PNS/ASN diminta untuk mematuhi ketentuan dan peraturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Selanjutnya diminta untuk terus meningkatkan etos kerjanya dan tidak menjadi menurun dengan alasan puasa.
Disisi lain ia mengatakan, sekarang ini Kalbar dalam kondisi yang cukup aman dan kondusif. Untuk itu diminta kepada segenap masyarakat untuk meningkatkan kerjasamana dalam menjaga kondisi Kalbar tetap aman dan kondusif.
Pihaknya juga menyampaikan apresiasinya kepada jajaran TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kalimantan Barat. Atas kerjasama dan semua upaya yang dilakukan, hingga kini Kalbar dalam kondisi aman dan kondusif.
Selanjutnya diharapkan kerja sama antara aparat dengan masyarakat hendaknya dapat lebih ditingkatkan. Sehingga permasalahan atau aktifitas yang mencurigakan di masyarakat dapat segera dilaporkan kepada aparat sehingga aparat dapat dengan cepat menindaklanjutinya.
Dengan demikian masalah yang kecil dapat segera diselesaikan dan masalah yang besar dapat segera diantisipasi sehingga tidak meluas dan menjadi masalah dalam masyarakat.(SOS/BBU).

BACA JUGA :  TNI – POLRI GELAR PASUKAN BERSAMA PENGAMANAN PEMILU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *