Jum. Okt 30th, 2020

kbirayanews.com

Menyajikan Informasi Bernilai Edukasi

Polres Barsel Gelar Operasi Patuh Telabang

Buntok, kbiraya – Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), akan menggelar operasi patuh telabang 2019 mulai 29 Agustus sampai 11 September 2019.

“Kita akan melaksanakan operasi patuh telabang 2019 untuk menciptakan keamanan, keselamatan dan ketertiban, serta meminimalisir kecelakaan lalu lintas. Ini akan dilakukan serentak seluruh Indonesia. Kami melakukannya secara proaktif dan menggunakan pendekatan preventif dalam pelaksanaan operasi ini, ” kata Kasat Lantas AKP M. Fhadol, SH di Buntok, Rabu (28/8/2019).

M. Fhadol mengatakan, dalam operasi telabang 2019 ini, akan menyasar pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm, pengemudi di bawah umur, mereka tidak memakai sabuk keselamatan di mobil, melawan arus, serta yang suka kebut-kebutan.

Tak cukup sampai di situ, orang-orang yang berkendara melawan arus, menggunakan ponsel saat berkendara, mengemudi dalam keadaan mabuk, serta kendaraan-kendaraan yang masih nekat menggunakan lampu strobo dan sirine juga menjadi target operasi patuh itu.

“Kami terus melakukan peningkatan profesionalisme dan transparansi dalam pelayanan. Selain itu, kami juga bersinergi dan saling berkoordinasi dengan mitra terkait, ” tandas Kasat Lantas. (Ren).

BACA JUGA :  Perbaikan Jalan di Katingan Hulu Mendesak, Bupati : Kewenangan Provinsi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *