Sab. Okt 24th, 2020

kbirayanews.com

Menyajikan Informasi Bernilai Edukasi

Skipjack Sediakan Jaringan Internet Cepat dan Akurat

Skipjack edukasi: Professor saat melakukan edukasi tentang skipjack-zetanet berteknologi canggih di sejumlah negara. Edukasi dinilai penting sebagai upaya berbagi pemahaman jaringan akses cepat dan akurat di era teknologi masa kini.

Palangka Raya, 12/9/19 (kbiraya) – Sebuah perusahaan berteknologi canggih, skipjack corporation sedang berupaya menyediakan alternatif baru di bidang jaringan tanpa kabel yang lebih baik, murah, dan cepat dalam mengakses internet sebagai upaya mendorong pasar yang tengah berkembang di era teknologi masa kini.

Ini mengarah pada inovasi, dan inovasi mendorong pasar yang sedang berkembang. Inilah yang ingin dicapai Skipjack Corporation, yaitu menyediakan alternatif baru dan lebih baik; lebih murah, lebih cepat, lebih dapat diandalkan, dan dapat diakses di seluruh komunitas lokal, kata pendiri dan CEO Skipjack Profesor Dr Lord Jack Rahman, Kamis (12/9/2019).
Dia mengakatan, apa yang diberikan Internet untuk mempermudah dalam akses internet. Inilah yang diupayakan perusahaan berkantor pusat di Dubai dan London itu. Upaya menyediakan jaringan yang memungkinkan semua orang saling mengirim informasi ke seluruh dunia, baik berupa pesan teks maupun keuangan.

Selain itu, apa yang diberikan orang untuk menggunakan Internet? Sebagai permulaan, ini tidak gratis, di pasar tertentu, Internet mahal dibandingkan dengan tunjangan bulanan. Jutaan orang bahkan tidak memiliki akses internet karena terlalu mahal, apalagi kalau jika dilakukan secara terbatas, tambah Profesor Dr Lord Jack Rahman.

“Ini tentu saja, kita berbicara tentang pasar dan situasi yang muncul di sana tidak hanya menyangkut inovator tetapi juga pihak berwenang dan pemerintah,” katanya dan menambahkan perusahaan skipjack juga mempromosikan produk industri berupa enkripsi mata uang digital (dime), encryp banking, encryp Ledger, ZTN Token, adoi, dan zetanet.
Apalagi yang berikan selain uang untuk menggunakan Internet? Data hari ini adalah hal besar seperti dibicarakan banyak orang. Orang-orang memberikan informasi pribadi mereka dan tidak mendapat imbalan apa pun.

BACA JUGA :  Standard Medis Taiwan Lebih Canggih Dari China

Informasi pribadi masyarakat mahal, dan di dunia bisnis, orang-orang pintar menghasilkan miliaran darinya sementara orang yang memberikan data mereka bahkan tidak mendapat komisi sepeser pun. Memberikan data secara gratis juga dapat membuat orang kehilangan banyak nyawa dan merusak banyak hal.

Lalu apa yang bisa dilakukan untuk menyelesaikan masalah ini. Inilah yang sedang dilakukan skipjack. Secara realistis, biaya Internet harus lebih rendah, dan tidak hanya mencakup akses dasar ke penjelajahan internet biasa, tetapi biaya juga harus mencakup lebih banyak fitur yang saat ini dilayani oleh berbagai operator dan penyedia layanan.

Pimikirkan tentang Internet, operator telekomunikasi, layanan keuangan, dan layanan lainnya bertabrakan menjadi satu, menciptakan platform internet bersatu yang memungkinkan segalanya terlepas dari lokasi pengguna kapan saja di seluruh dunia. Itulah visinya, kata Profesor Dr Lord Jack Rahman.

Kesetaraan bermanfaat

Visi ini juga mencakup perlindungan data pribadi, dan dalam hal apa pun. Jika data tersebut digunakan, orang itu akan mendapatkan kompensasi dengan satu atau lain cara – platform internet yang adil di mana orang mendapatkan kembali hak mereka dan kesetaraan pun akan terjadi.

“Mungkin di negara-negara dunia pertama, ini baru terdengar sangat mendasar bagi sebagian besar orang, tetapi ada milyaran orang yang tidak memiliki kemewahan itu,” ujar Profesor Dr Lord Jack Rahman yang saat ini tengah mempresetasikan skipjack di berbagai negara itu.
Skipjack Corporation sudah bertahun-tahun mengembangkan konsep internet baru dan menyebutnya Zetanet. Skipjack Corporation telah berbicara dengan pemerintah Asia Pasifik dan perusahaan-perusahaan terkemuka di kawasan ini untuk kemitraan, perusahaan bisnis serius dengan tujuan gangguan total pasar.

Pendiri Skipjack Corporation bukan orang biasa. Dia adalah seorang ilmuwan, ahli matematika, wirausahawan ulung yang mengambil risiko tinggi dan bertujuan untuk membangun dunia yang lebih baik di mana teknologi lebih maju daripada sebelumnya.

BACA JUGA :  DPR Taiwan Sahkan UU Pertahanan Negara

Skipjack Corporation sedang memikirkan bagaimana teknologi dapat meningkatkan kehidupan. Pada awalnya, bertujuan meningkatkan pasar Indonesia, di mana ratusan juta orang kekurangan teknologi yang mudah digunakan. Skipjack ingin menciptakan teknologi, tidak hanya mudah tetapi juga penggunanya mendapat manfaat.

“Kami bertanggung jawab atas masa depan orang-orang, yang tidak memiliki suara yang cukup kuat untuk mengatakan bahwa kami perlu perubahan, dan karenanya di Skipjack Corporation, kami ingin membela suara itu dan membuatnya keras,” demikian Profesor Dr Lord Jack Rahman. (kbi/sky).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *