Ming. Apr 5th, 2020

kbirayanews.com

Menyajikan Informasi Bernilai Edukasi

Zetanet Solusi Internet Cepat Masa Depan

Skipjack-Zetanet mempresentasikan bagaimana solusi cepat, aman dan efesien melalui jaringan internet zetanet. Zetanet adalah internet baru yang sedang dibangun untuk memberi solusi cepat, akurat bagi penggunanya.

PALANGKA RAYA, kbiraya (17/9/19) – Perkembangan teknologi semakin pesat sehingga berbagai data di dunia maya terasa sangat padat, yang memerlukan solusi tersendiri agar tidak menjadi kerikil penghambat bagi masyarakat pengguna internet di seluruh dunia.


“Zetanet adalah Internet baru yang berusaha memberi solusi internet lebih cepat, lebih aman, efisien dengan latensi rendah dan lingkungan tanpa server,” kata Pendiri dan CEO Skipjack Profesor Dr Lord Jack Rahman, Selasa (17/9/2019).

Saat menjelajahi aktivitas internet, anda akan menemukan sejumlah besar masalah. Beberapa masalah terbesar dari internet saat ini adalah kecepatan, keamanan, dan banyak lagi. Saat ini, nilai data terus berkembang dan tumbuh menjadi zetabyte.

“Para ahli dan pengguna mulai khawatir tentang bagaimana protokol internet saat ini dapat menjawab masalah penggunaan data yang sedang berlangsung,” kata Profesor yang saat ini sedang memberi presentasi kepada mitra skipjack-zetanet di sejumlah negara.

Rahman mengatakan, agar masalah ini terpecahkan, skipjack bermaksud membuat solusi protokol internet inovatif. Skipjack juga berencana membantu teknologi blockchain yang ada untuk memperbaiki fungsionalitas jaringan dengan bantuan Zetanet.
Munculnya mata uang virtual merupakan transformasi radikal dari cara orang menyimpan dan mentransfer nilai. Namun terlepas dari pertumbuhan pasar cryptocurrency, teknologi blockchain yang mendasari jauh dari adopsi pasar massal karena kompleksitasnya, kegunaan dan masalah skalabilitas.

Ketika terjadi gangguan di dunia teknologi, hanya ada beberapa yang membuat dampak besar di lebih dari satu industri. Contohnya adalah teknologi blockchain. Blockchain diprediksi secara fundamental mengubah cara berbagai hal dilakukan serta menciptakan peluang baru bagi berbagai industri untuk memaksimalkan potensinya tanpa implikasi biaya yang besar.

Skipjack Technology adalah perusahaan teknologi yang dirancang untuk menciptakan solusi inovatif untuk mengatasi kelemahan dan masalah internet dan data saat ini dan di masa depan. Saat ini mengembangkan Zetanet: Blockchain 5.0 atau internet baru. Zetanet menjanjikan internet lebih cepat, aman, efisien dengan latensi rendah dan lingkungan tanpa server.

BACA JUGA :  Taiwan Bukan Bagian dari China

Berbasis di Singapura, Skipjack menemukan seri matematika baru bernama “Hukum Jack” yang merupakan dasar bagaimana data bergerak dan mengalir pada setiap node secara keseluruhan dari Zetanet atau Internet 2.0.

Profesor mengatakan, enkripsi baru yang diprogram untuk diterapkan di Zetanet untuk meningkatkan keamanan di Jaringan Zeta secara keseluruhan. Skipjacks ‘Zetanet: Blockchain 5.0 saat ini dalam pengembangan dan rilis yang diharapkan pada Desember 2020.

“Zetanet tetap menjadi solusi internet baru, kreatif, dan produktif di tangan Skipjack, dan menjadi teknologi revolusioner yang mengoperasikan Zetanet diciptakan untuk menangani masalah data dan internet saat ini dan masa depan,” katanya. (kbiraya/sky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *