Sen. Okt 26th, 2020

kbirayanews.com

Menyajikan Informasi Bernilai Edukasi

Forum Eksekutif Redaksi Sepakati Legitimasi Aksi

Pemimpinan redaksi media saat mengikuti pertemuan Forum Redaksi Eksekuti di Palangka Raya, Jumat (20/9/2019).

PALANGKA RAYA, kbiraya (20/9) – Sejumlah unsur pimpinan redaksi media yang tergabung dalam Forum Redaksi Eksekutif menyepakati berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan sinergi dengan unsur pemerintah daerah setelah anggaran dasar dan anggaran rumah tangga serta legitimasi formal berkekuatan hukum dimiliki.

“Penyusunan materi anggaran dasar dan anggaran rumah tangga akan dilakukan oleh tim dan kita harapkan selesai cepat, dan kemudian diproses badan hukum sehingga forum ini dapat melakukan aksi bersama mitra,” kata Ketua Forum Redaksi Eksekutif Rahmat Hidayat dalam pertemuan di Palangka Raya, Jumat (20/9/2019).

Dalam pertemuan yang dihadiri pimpinan redaksi dan redaktur media cetak dan elektronik itu sepakati pembentukan tim penyusun anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, yakni Heronika Ruhan, Yustinus Tenong, Joni Prihartono dan Andi Kadarusman, ditambah Ketua Rahmat Hidayat dan Sekretaris Irwansyah.

Forum juga menyepakati mengisi diskusi secara internal dan eksternal di berbagai media sebagai upaya mendukung kebijakan pemerintah provinsi, dan kabupaten kota di Kalimantan Tengah secara makro tanpa intervensi. Diskusi ini sebagai wujud partisipasi forum terhadap aspirasi masyarakat, katanya.

“Bisa saja diskusi itu kita gelar di televisi dan radio dengan menghadirkan anggota forum ini sebagai narasumber. Tidak tertutup kemungkinan juga anggota forum mengadakan diskusi di kabupaten kota. Semua bisa menjadi aksi sesuai situasi,” kata Rahmat Dayat. (kbi/sky)

BACA JUGA :  Teras Narang Ingin Perjuangkan Pembangunan Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *