Jum. Okt 30th, 2020

kbirayanews.com

Menyajikan Informasi Bernilai Edukasi

Skipjack Perkenalkan Zetanet di Web Summit Lisbon

Palangka Raya, kbiraya (23/9) – Skipjack corporation akan memperkenalkan zetanet secara langsung kepada masyarakat pada konferensi teknologi (KTT) web yang merupakan salah satu konferensi teebesar di dunia dijadwalkan berlangung di Lisbon Oktober 2019.
“KTT web adalah salah satu konferensi teknologi terbesar di dunia.

Pada 2018 mengumpulkan sekitar 70.000 peserta dari 159 negara. Eksekutif pertama Apple menjadi pembicara di Web Summit,” kata Profesor Dr Lord Jack Rahman, Senin (23/9/2019).

Menuruti pendiri dan CEO Skripjack-Corporation itu, Web Summit adalah tempat para startup, investor teknologi, dan VC berkumpul untuk berbagi ide dan mengambil risiko bagi potensi pertumbuhan bisnis dan gangguan global.

Tahun 2019 ini, sebuah perusahaan inovatif teknologi baru dari Singapura akan menghadiri Web Summit di Lesbon. Skipjack Corporation telah mengembangkan serangkaian teknologi berbasis pada enkripsi yang merupakan alternatif berlawanan dengan cryptocurrency.

Skipjack Corporation juga telah mengembangkan beberapa produk seperti Mata Uang Encryp yang disebut Dime, sistem pembayaran Perbankan Encryp, Encryp Ledger dan aplikasi perpesanan ADOI. Last but not least.

Perusahaan ini pertama melakukan demo langsung dari produk Skipjack Corporation terbaru yang disebut Zetanet. Zetanet adalah internet baru yang memberdayakan fitur-fitur baru seperti privasi data dan bantuan waktu nyata AI.

Web Summit tahun lalu, Christopher Wylie berbicara tentang ancaman privasi data. Menurut penelitian, internet saat ini memiliki banyak celah yang membocorkan informasi dan dapat diakses oleh peretas.

Kehadiran Skipjack Corporation bertujuan untuk menghilangkan ancaman dan mengamankan privasi data semua orang. Kunjungi Web Summit di Lisbon untuk mengetahui teknologi masa depan yang sedang dikembangkan.

Skipjack Corporation akan memiliki stand sendiri di Web Summit dan menyambut para peserta untuk datang mengunjungi dan menjelajahi masa depan internet. Zetanet juga akan memiliki Sistem Operasi sendiri.(kbi/sky)

BACA JUGA :  Google dan Microsoft Hadiri Web Summit Lisbon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *