Sen. Okt 26th, 2020

kbirayanews.com

Menyajikan Informasi Bernilai Edukasi

Google dan Microsoft Hadiri Web Summit Lisbon

Palangka Raya, kbiraya (24/9) – Sejumlah perusahaan terbesar di dunia seperti google, IBM, microsoft, dan Apple dikabarkan akan menghadiri pertunjukan langsung Zetanet di Web Summit yang dijadwalkan berlangsung di Lisbon pada Oktober 2019.

“Perusahaan terbesar di dunia menghadiri Web Summit setiap tahun untuk memamerkan perkembangan teknologi terbaru mereka,” kata Profesor Dr Lord Jack Rahman mengutip bisinessdeccan, Selasa (24/9/2019).

Pendiri dan CEO Skripjack-Corporation itu mengatakan, Google pada 2018 berbicara tentang privasi data dan perlindungan data pribadi pengguna, dan Microsoft memberikan pidato tentang serangan dunia maya.

“Kini banyak perhatian diberikan pada ancaman online karena dalam ekosistemnya kami saat ini,” katanya seraya menambahkan internet memberikan akses untuk semua orang yang ingin dan memerlukan jaringan tersebut.

Dari sisi keuangan ke layanan dasar, orang bergantung pada internet, dan itu menjadi ancaman besar karena semua orang adalah target online. Orang sekarang cenderung memilih layanan “Tukang Kunci Profesional” untuk menjaga rumahnya biar lebih aman.

Rekening bank diretas setiap hari. Pemerintah sedang diretas dengan mempertimbangkan serangan pesawat tak berawak baru-baru ini di Timur Tengah terhadap Saudi Aramco. Jadi, keamanan internet dibutuhkan lebih dari sebelumnya.

“Kami melihat pemain besar seperti Google, IBM, Microsoft dan Apple. Ini adalah perusahaan yang memulai industri teknologi, tetapi karena teknologi telah berkembang begitu pesat dan blockchain telah menjadi sumber kekuatan transaksi baru,” katanya.

Analis memperkirakan bahwa masa depan teknologi tidak terletak di tangan Google, Microsoft dan Apple. Faktanya, Oracle dan IBM sudah berjuang dengan inovasi. Biayanya tinggi sehingga mereka mulai mengakuisisi startup pintar yang membangun produk dengan cepat. Masa depan akan dibangun oleh startup.

BACA JUGA :  Skipjack Sediakan Jaringan Internet Cepat dan Akurat

Pada 2019, hadir satu perusahaan yang patut diperhatikan, yakni Skipjack Corporation dari Singapura. Perusahaan ini adalah startup baru dan mereka sedang mengembangkan Zetanet yang merupakan jenis internet baru.

Salah satu fitur utama Zetanet adalah perlindungan data pribadi yang memungkinkan pengguna memiliki kontrol data sendiri. Ini memungkinkan pengguna untuk memilih apakah mereka ingin menjaga data mereka tetap pribadi atau uang.

Pengguna Zetanet dapat memperoleh uang dengan memonetisasi data pribadi mereka, katanya dan mengatakan, Skipjack Corporation akan hadir untuk demo live pertama Zetanet di Web Summit di Lisbon.
Hadiri Web Summit di Lisbon untuk menambah pengetahuan bidang teknologi Zetanet sistem operasi baru yang terintegrasi, dan siapa tahu mungkin akan ada tawaran akuisisi baru dari Google. (kbi/sky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *