Sen. Okt 26th, 2020

kbirayanews.com

Menyajikan Informasi Bernilai Edukasi

Skipjack Dukung Finansial Alternatif Indonesia

Palangka Raya, kbiraya (26/9) – Skipjack Corporation menjanjikan pekerjaan, penghasilan dan dukungan finansial alternatif kepada penduduk Indonesia melalui Blok Enkripsi Zetanet yang akan diluncurkan akhir 2019, kata Profesor Dr Lord Jack Rahman.

Pertanyaannya kemudian adalah dapatkah Skipjack Corporation memberi dukungan finansial alternatif kepada Indonesia melalui Blok Enkripsi Zetanet, tambah Pendiri dan CEO Skipjack Corporation tersebut, Kamis (26/9/2019).

Orang nomor wahid perusahaan Skipjack Corporation itu mengatakan, Indonesia berpenduduk lebih 250 juta jiwa tersebut tercatat sebagai pasar negara berkembang yang masih menghadapi kesulitan keuangan bagi warganya, Zetanet akan membantu mewujudkannya.

Banyak orang menghadapi kenyataan sulit dengan penghasilan belum sesuai harapan. Negara ini secara nyata memerlukan penyediaan kesempatan kerja bagi penduduknya dan untuk ini dibutuhkan bantuan ekstra dari sektor swasta.

Profesor Lord Jack Rahman mengatakan, Skipjack Corporation bekerja keras untuk membantu dan mengembangkan strategi dan rencana meningkatkan peluang kerja kepada masyarakat Indonesia di masa mendatang.

Salah satu solusi tersebut adalah cek transaksi keuangan Zetanet melalui Blok Enkrip. Ketika Zetanet ditayangkan, salah satu layanan unggulan adalah transaksi ponsel melalui Zetanet yang membutuhkan tenaga kerja secara nyata untuk memverifikasi transaksi tersebut.

Terkait pendapatan pekerja, Skipjack Corp memperkirakan bahwa gaji rata-rata untuk pemeriksa transaksi bisa mencapai antara 500 dan 1500 dolar AS per bulan. Ini gaji pekerja di atas rata-rata yang berlaku di Indonesia.

Kehadiran Skipjack Corp bertujuan untuk meningkatkan kesempatan dan peluang pekerjaan di Indonesia dan pada saat yang sama perusahaan akan mengedukasi masyarakat tentang cara menggunakan teknologi Zetanet .

Profesor mengatakan, Skipjack Corp dengan teknologi Zetanet akan membuka peluang kerja baru di Indonesia dan Asia Tenggara Pasifik. Indonesia menjadi negara pertama beradaptasi dengan teknologi internet baru, Zetanet.

BACA JUGA :  Pemerintah Taiwan Bantu Bencana Alam di Indonesia

Sebelum Zetanet, Skipjack Corp telah mengembangkan Encryp Block dan Encryp Ledger, sistem pembayaran keuangan yang dapat dengan mudah digunakan oleh perusahaan dan lembaga keuangan.

Dia menambahkan, sistem pembayaran Encryp Block akan diintegrasikan ke dalam Zetanet dan akan bertindak sebagai sistem utama untuk transaksi keuangan. Skipjack Corp berjanji akan memberi penghasilan bagi penduduk mulai tahun 2020, katanya. (kbi/sky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *