Sab. Okt 17th, 2020

kbirayanews.com

Menyajikan Informasi Bernilai Edukasi

Indonesia jadi Negara Pertama Rasakan Teknologi Zetanet

Oleh Saidulkarnain Ishak

Dunia internet sudah menjadi kebutuhan masyarakat era global saat ini, termasuk Indonesia. Negeri ini disebut akan menjadi pertama di Asia Tenggara yang serasi (adaptasi) dengan teknologi Zetanet. Ini menjadi langkah maju bagi Indonesia yang pada akhir 2019 nanti Skipjack-Zetanet akan meluncurkan teknologi internet baru yang melindungi privasi penggunanya. 

Zetanet adalah sebuah teknologi baru yang memberi solusi kecepatan bagi pengguna internet. Indonesia sebagai negara kepulauan dengan jumlah penduduk 250 juta jiwa lebih itu dinilai tepat inisiasi beradaptasi dengan teknologi baru yang dikembangkan Skipjack Corporation dengan mendorong Zetanet. Ini prestasi teknologi masa kini. Lintas nusantara yang dikelilingi laut dan pulau akan ditembusi jaringan internet Zetanet baru ini. 

Indonesia yang kini merencanakan pemindahan ibu kota negara, diprediksi lebih cepat maju dan berkembang seiring serasi dengan kamajuan teknologi. Kemitraan serasi dengan Skipjack Corporation-Zetanet, dilihat dari sudut pandang perkembangaj digitalisasi saat ini dikaitkan aliran data yang semakin padat, dinilai sangat tepat. Teknologi Zetanet akan memberi solusi mengatasi kesulitan jaringan internet negeri ini. 

Digitalisasi seluruh provinsi di Indonesia akan membawa suasana harmoni dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Masyarakat juga akan mudah menjalin hubungan antarpulau dan antarprovinsi. Ini salah satu solusi yang akan diberikan Skipjack-Zetanet nanti. 

Kemitraan ini diprediksi akan cepat berkembang karena pasar global akan berpusat di negeri ini. Bagi rakyat yang hidup rukun damai dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) juga akan mudah menjangkau pasar kompetitif di era digital ini. 

Pendiri dan CEO Skipjack Corporation Profesor Dr Lord Jack Rahman mengatakan, kehadiran Skipjack-Zetanet bertujuan untuk membantu mengatasi keterlambatan jaringan internet, melindungi serta menyokong pasar kompetitif di dunia internet. Selain itu juga akan tersedia peluang kerja bagi masyarakat Indonesia saat teknologi Zetanet eksis di negeri ini. 

BACA JUGA :  Seniman Taiwan Tampil di Biennale Jogjakarta

Semua dapat menyaksikan bahwa kemajuan secara makro diiring persaingan dalam segala bidang selalu berhubungan dengan jaringan internet. Di pasar kompetitif dunia saat ini internet memberi banyak manfaat bagi orang dan perusahaan di berbagai negara. Skipjack teknologi berupaya mewujudkan keinginan membantu memberikan solusi sinergi di dunia digitalisasi baru ini. 

Cepat berkembang

Kehadiran perusahaan Skipjack Corporation yang juga ikut menyokong privasi lebih 140 juta pengguna internet di Indonesia nanti akan menambah lebih cepat lajunya pertumbuhan ekonomi di negeri ini. Teknologi baru Zetanet jaringan internet lebih cepat merakyat karena ikut mendukung peluang kerja sejalan dengan gerak roda pembangunan yang dilakukan pemerintah. 

Skipjack technologi saat ini sedang menawarkan koin ICO sebagai langkah awal menghimpun dana bagi pengembangan dan menggunakan prototipe Zetanet, yang dijadwalkan dimulai 1 September 2019, dan akan berakhir pada 1 September 2020. “Dana yang dihimpun dari ICO ini akan digunakan untuk mengembangkan dan menggunakan prototipe Zetanet di negara-negara Asia Tenggara, Indonesia menjadi yang pertama,” tambah Profesor yang kini sedang mempresetasikan temuannya di sejumlah negara. 

Skipjack teknologi kini juga sedang dalam pembicaraan dengan pemerintah Indonesia untuk menjadi negara pertama yang beradaptasi dengan teknologi baru ini. Prototipe pertama Zetanet diperkirakan akan diluncurkan pada Desember 2020.Internet kini telah menjadi salah satu penemuan hebat di abad ini, yang memungkinkan orang terhubung ke seluruh dunia. Pesan yang biasanya memakan waktu pengiriman berbulan-bulan sebelum menerima, sekarang dapat dilakukan secara instan. 

Dukungan perusahaan Skipjack Corporation terhadap digitalisasi yang dimulai dari Indonesia diantara negara-negara di Asia Tenggara menjadi salah satu nilai tersendiri bagi negara yang kaya dengan berbagai sumber daya alam ini. 

Skipjack Corporation mengedepankan Zetanet untuk membuka terobosan teknologi canggih sebagai salah satu upaya membantu memberikan kemudahan menjalin hubungan kemitraan sesama bangsa di dunia melalui jaringan tanpa kabel. 

BACA JUGA :  2 Warga Depok Terjangkit Virus Corona Sepekan Lalu, Begini Kronologisnya

Indonesia bermitra dengan Skipjack Corporation untuk mempercepat maju dan berkembang menjadi pilihan tepat. Indonesia tak tertinggal di tengah kompetisi teknologi digital karena sarana penunjang mendapat dukungan dari Skipjack Corporation. 

Kemajuan teknologi masa kini yang tak dapat dibendung tentu berhadapan dengan munculnya berbagai risiko. Risiko privasi dan keamanan menjadi masalah nomor wahid yang akan ditekan seminimal mungkin oleh Skipjack Corporation, kata Profesor Lord Jack Rahman. 

Privasi data pribadi

Internet perlahan berubah menjadi satu kesatuan yang dikendalikan beberapa individu untuk mengeksploitasi dan memantau aktivitas pengguna. Internet yang diciptakan tahun 1967 itu membutuhkan peningkatan untuk mendukung masalah saat ini dan masa depan yang mungkin timbul.

Dengan munculnya teknologi Blockchain dan sorotan global dalam beberapa tahun terakhir, Blockchain mampu mendapatkan perhatian utama dengan cara baru untuk menghubungkan dunia melalui sifat desentralisasi. 

Tetapi teknologi blockchain memiliki banyak kekurangan dan keterbatasan yang mencegahnya memajukan dan mengganti Internet saat ini. Sekarang, orang di dunia mencari dan menunggu munculnya internet baru dengan kecepatan hebat, dan akurat, katanya. 

Oleh karena itu, Zetanet akan menjawab masalah ini. Sebagai sebuah teknologi canggih dan baru, Zetanet berdasarkan Hukum Jack yang memungkinkan pengguna dapat mengendalikan data pribadi, dengan enkripsi yang baru dikembangkan yang disebut Encrypblock. 

Zetanet berjanji untuk memberikan kontrol data kembali kepada Anda. Zetanet juga mendukung internet dan teknologi blockchain saat ini. Untuk mewujudkan semua itu, Zetanet bermitra serta mengayomi masyarakat pengguna jaringan internet baru tersebut. 

Profesor mengatakan, Skipjack Corporation berencana menjadi pelopor dalam menciptakan internet yang benar-benar gratis untuk semua orang. Ini merupakan kemudahan yang akan diberikan perusahaan Skipjack Corporation kepada masyarakat. Skipjack juga akan memberi keamanan tingkat tinggi, latensi rendah, dan lingkungan tanpa server. Solusi inovatif Zetanet akan segera membentuk cara orang melindungi privasi serta menggunakan data pribadi mereka. 

BACA JUGA :  Pemerintah Taiwan Bantu Bencana Alam di Indonesia

Ini yang akan menjadi landasan Internet masa depan. Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang beradaptasi dengan teknologi baru ini. Masyarakat menanti realisasi kemitraan Skipjack Corporation-Indonesia. Bisa jadi nanti disebut Indonesia Zetanet atau Zetanet Indonesia. (…)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *