Kam. Nov 19th, 2020

kbirayanews.com

Menyajikan Informasi Bernilai Edukasi

Zetanet Pecahkan Kebekuan Industri Teknologi Internet

Profesor Dr Lord Jack Rahman (kanan)

Palangka Raya, kbiraya (27/9) – Skipjack Corporation akan memecahkan kebekuan industri teknologi internet baru yang revolusioner untuk mendukung perkembangan jaringan cepat, akurat dan bersahabat di era digitalisasi kini dan masa mendatang.

Kebekuan dalam industri teknologi internet baru yang revolusioner itu akan dipecahkan Skipjack sebagai upaya memberi solusi terbaik kepada masyarakat penggunan interner di masa depan, kata CEO Skipjack Corporation Profesor Dr Lord Jack Rahman, Jumat (28/9/2019).

Pendiri Skipjack Corporation itu mengatakan, dapatkah perusahaan ini memecahkan kebekuan dalam industri teknologi dengan internet baru yang revolusioner – Zetanet. Semua itu diperlukan kesiapan dan dukungan untuk mewujudkan program tersebut.

Sejak 2015 Skipjack Corporation telah bekerja pada solusi matematika baru sebagai salah satu usaha mengembangkan alternatif teknologi yang lebih baik saat ini ada. Sejak awal, Skipjack Corp telah mengembangkan berbagai teknologi berbasis pada Encryp Block.

Encryp Block adalah tentang menghemat waktu dalam sektor keuangan. Kecepatan transaksi lebih cepat dan lebih terjamin. Kemudian, Skipjack Corp mengembangkan produk yang berjalan di Blok Encryp seperti Mata Uang Encryp, Dime, dan aplikasi perpesanan ADOI.

Skipjack Corporation telah mengganggu teknologi sejak awal 2015, namun pendiri perusahaan telah berada di industri TI selama lebih dari 30 tahun.

Sekarang, Skipjack Corporation bertujuan untuk membangun produk baru, yang lebih baik yang dapat mengganggu seluruh industri internet. Produk ini adalah internet baru yang disebut Zetanet .

Zetanet akan menjadi tipe jaringan yang benar-benar berbeda dibandingkan dengan yang ada. Zetanet sebenarnya bisa menjadi sistem operasi dengan infrastruktur sendiri. Zetanet juga akan memasukkan banyak fitur dengan kecerdasan buatan dan sistem manajemen perlindungan data pribadi.

Skipjack Corp akan menghadiri Web Summit di Lisbon tahun ini dan akan menampilkan demo langsung Zetanet. Hal ini dimaksudkan untuk mengejutkan penonton, terutama perusahaan terkemuka liga utama.

BACA JUGA :  Taiwan Miliki Standard Medis Lengkap Di Dunia

Profesor mengatakan, Skipjack Corp, masa depan teknologi dalam 10-20 tahun ke depan akan diinovasi oleh bisnis skala kecil dan pemula hanya karena mereka lebih gesit dan fleksibel untuk beradaptasi dengan teknologi yang terus berubah.(kbi/sky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *