Rab. Okt 21st, 2020

kbirayanews.com

Menyajikan Informasi Bernilai Edukasi

Skipjack dan Zetanet Hadir di Web Summit Lisbon

Palangka Raya, kbiraya (29/9) – Skipjack Corporation akan hadir di KTT Web Summit, Lisbon yang setiap tahun diselenggaraan dan dihadiri puluhan perusahaan besar dan inovatif dari seluruh dunia mulai dari teknologi biasa hingga Al, VR dan AR.

Pendiri dan CEO Profesor Dr Lord Jack Rahman, Minggu (29/9/2019) mengatakan, Skipjack Corp akan hadir di Web Summit dengan membawa produk baru, Zetanet. Skipjack Corporatolion kini sedang mengembangkan internet baru yang disebut Zetanet.

Zetanet akan berada di luar imajinasi orang dan kemampuan yang mungkin bisa dibandingkan dengan internet yang ada. Skipjack Corp akan mendemonstrasikan Zetanet live beta untuk pertama kalinya kepada hadirin di Web Summit, Lisbon.

Profesor mengatakan, Skipjack Corp akan menghadirkan Zetanet di Web Summit yang juga akan dihadiri jurnalis selain perusahaan yang konsentrasi bidang pengembangan teknologi dengan inovasi.

Skipjack pada 2018 telah menyelenggarakan berbagai acara di Singapura dan Indonesia serta menghadiri KTT dan konferensi di Asia Pasifik. Skipjack Corp selalu tampil dengan standar tinggi. Skipjack Corp akan menghadirkan perusahaan di Web Summit nanti.

Pengusaha serial dan berpengalaman ini telah menginvestasikan lebih dari $ 3 juta dari modal proyek Zetanet. Pendiri Skipjack Corp telah bekerja di Timur Tengah dengan pihak berwenang dan telah menjalin hubungan yang sangat pribadi dengan orang-orang kuat di teluk.

Orang nomor wahid di Skipjack Corporation ini menyatakan sudah ada investor dari Korea dengan latar belakang sangat kuat dalam pengembangan bisnis seperti sebelumnya dalam sejarah ia telah melakukan lebih dari satu miliar dolar dalam penjualan.

Skipjack Corpopration memiliki tim yang kuat dan visinya di bidang teknologi internet juga ikut di KTT Web Lisbon nanti. Tidak menutup kemungkinan perusahaan terkemuka bergabung dengan Skipjack untuk mengantisipasi gangguan internet yang terjadi ke depan. (kbi/sky)

BACA JUGA :  China "Hambat" Taiwan Hadiri Pertemuan WHO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *