Jum. Okt 16th, 2020

kbirayanews.com

Menyajikan Informasi Bernilai Edukasi

Skipjack Rencana Roadshow Teknologi di Indonesia

Profesor Dr Lord Jack Rahman

Palangka Raya, kbiraya (29/9) – Skipjack Corporation merencanakan akan melakukan roadshow di seluruh Indonesia sebagai upaya menjangkau masyarakat yang berdomisili di daerah dan sekaligus memberi edukasi tentang visi perusahaan dan masa depan terencana.

“Kami dari Skipjack Corporation memulai roadshow di seluruh Indonesia untuk menjangkau masyarakat lokal dan mendidik mereka tentang visi perusahaan dan masa depan keuangan yang terencana,” kata Profesor Dr Lord Jack Rahman, Minggu (29/9/2019).

Ini penting dilakukan untuk merawat hubungan silatirrahmi karena mereka paling berpengaruh dikaitkan dengan apa yang terjadi dalam perkembangan ekonomi global saat ini. Saat segalanya turun, penduduk setempat menjadi yang pertama dan paling terpengaruh.

Oleh karena itu, Skipjack Corporation memulai misi ini untuk berkomonikasi dengan masyarakat daerah terlebih dahulu. Roadshow ini diharapkan benar-benar memberi dampak positif terhadap masa depan yang berbeda dengan sebelumnya.

Perusahaan melihat bahwa pasar daerah di Indonesia kurang memiliki dukungan lokal, sehingga perusahaan ini ingin memberikan dukungan kepada penduduk setempat melalui pendidikan dan layanan yang disesuaikan dengan potensi daerah tersebut.

Terbatasnya akses internet dan teknologi, dan mengganggu tingkat lokalisasi ini sangat sulit dan berjangka panjang. Ini salah satu tantangan besar yang harus dicari solusi sehingga semua yang berhubungan dengan jaringan tanpa kabel cepat dan lancar.

Dalam roadshow teknologi nanti, Zetanet berupaya memberi edukasi masyarakat pengguna jaringan internet. Skipjack Corporation berusaha membantu edukasi motivasi teknologi sambil menjalin silaturrahmi dengan penduduk setempat.

“Skipjack Corp setidaknya akan memberikan upaya terbaik untuk menciptakan kebersamaan yang kuat dengan masyarakat, sehingga pihak berwenang akan lebih memperhatikan kehidupan lokal dan gaya hidup mereka,” kata Pendiri dan CEO perusahaan tersebut.

BACA JUGA :  Pasien Corona di Solo Meninggal, Anak dan Istri Diisolasi di Malang dan Madiun

Profesor percaya bahwa begitu Zetanet hidup akan berdampak pada ekonomi regional karena Zetanet menyediakan lapangan pekerjaan dalam skala besar. Peluang kerja saat ini meningkat berkat GoJek dan Grab, tetapi begitu Zetanet eksis peningkatan bisa 10 kali lipat. (kbi/sky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *