Jum. Okt 23rd, 2020

kbirayanews.com

Menyajikan Informasi Bernilai Edukasi

Peluang Kerja Terbuka Jika Zetanet Eksis di Indonesia

Saidulkarnain Ishak

Oleh Saidulkarnain Ishak

Indonesia memiliki wilayah luas, dari Sabang (Aceh) sampai Merauke (Papua), 34 Provinsi dan lebih 500 kabupaten kota dengan jumlah penduduk lebih 250 juta jiwa. Indonesia adalah negara berkembang yang tentunya menghadapi kesulitan, terutama peluang kerja.

Skipjack Corporation berminat membuka peluang kerja kepada masyarakat jika perusahaan ini eksis di Indonesia. Banyak peluang kerja yang terbuka luas manakala Skipjack Corporation dan jaringan baru internet, Zetanet, hadir di negeri ini.

Indonesia sebagai pasar negara berkembang masih menghadapi kesulitan di bidang keuangan di sebagian warganya. Penghasilan masyarakat belum sesuai dengan harapan sehingga perlu sokongan dari berbagai pihak, terutama swasta.

Keinginan perusahaan Skipjack Corporation berinvestasi di Indonesia bukan hanya mengejar keuntungan semata, tapi yang tidak kalah pentingnya adalah membuka kesempatan kerja untuk masyarakat berpendatan rendah di negeri yang ragam budaya ini.

Tujuannya untuk meringankan. Ibarat kata pepatah, “berat sama dipikul, ringan sama dijinjing”. Ini yang akan dikedepankan Skipjack Corporation, membuka lapangan pekerjaan karena masih banyak orang menghadapi kenyataan sulit dengan penghasilan rendah.

Skipjack Corporation bekerja keras untuk mengembangkan strategi dan rencana meningkatkan peluang kerja di Indonesia. Salah satu solusi tersebut adalah cek transaksi keuangan Zetanet melalui Blok Enkrip, kata Profesor Dr Lord Jack Rahman.

Pendiri dan CEO Skipjack Corporation itu mengatakan, ketika Zetanet ditayangkan, salah satu layanan unggulan adalah transaksi ponsel melalui Zetanet yang akan membutuhkan pekerja untuk memverifikasi transaksi tersebut.

“Skipjack Corp memperkirakan bahwa gaji rata-rata pekerja untuk pemeriksa transaksi dapat mencapai antara 500 dan 1500 dolar Amerika Serikat (AS) per bulan, dan ini gaji di atas rata-rata yang saat ini berlaku di Indonesia,” katanya.

BACA JUGA :  Pemerintah Taiwan Bantu Bencana Alam di Indonesia

Teknologi zetanet

Kehadiran Skipjack Corporation di negara yang memiliki lebih 17 ribu pulau itu bertujuan untuk meningkatkan peluang pekerjaan dan pada saat yang sama perusahaan ini akan mengedukasi masyarakat tentang cara menggunakan teknologi Zetanet.

Peluang kerja yang akan terbuka nanti bukan hanya di Indonesia, tapi juga di Asia Tenggara Pasifik seiring dengan program yang sedang dikembangkan Encryp Block dan Encryp Ledger, sistem pembayaran yang mudah digunakan perusahaan dan lembaga keuangan.

Sistem pembayaran Encryp Block akan diintegrasikan ke dalam Zetanet dan akan bertindak sebagai sistem utama untuk transaksi keuangan. Skipjack Corp menjanjikan pekerjaan dan penghasilan bagi penduduk setempat mulai tahun 2020.

Sejak 2015 Skipjack Corporation bekerja pada solusi matematika baru untuk mengembangkan alternatif teknologi yang lebih baik daripada yang ada saat ini. Sejak awal, Skipjack Corp telah mengembangkan berbagai teknologi berbasis pada Encryp Block.

Encryp Block adalah tentang menghemat waktu dalam sektor keuangan. Kecepatan transaksi lebih terjamin. Skipjack Corporation juga mengembangkan produk yang berjalan di Blok Encryp seperti Mata Uang Encryp, Dime, dan aplikasi perpesanan ADOI.

Skipjack Corporation telah mengganggu teknologi sejak awal 2015, namun pendiri perusahaan telah berada di industri TI selama lebih dari 30 tahun, tambah Profesor yang saat ini sedang menyiapkan meteri menghadiri Web Summit di Lisbon, Portugal.

Skipjack Corporation akan menghadiri Web Summit di Lisbon tahun ini dan akan menampilkan demo langsung teknologi Zetanet. Hal ini dimaksudkan untuk mengejutkan peserta yang hadir, terutama perusahaan terkemuka liga utama.

Menurut dia, masa depan teknologi dalam sepuluh-duapuluh tahun ke depan akan diinovasi oleh pengelola bisnis skala kecil dan pemula hanya karena mereka lebih gesit dan fleksibel untuk beradaptasi dengan teknologi yang terus berubah.

BACA JUGA :  Skipjack Dukung Finansial Alternatif Indonesia

Kesempatan kerja

Jack Rahman mengatakan, Skipjack Corporation sudah membangun produk baru, yang lebih baik dan yang dapat mengganggu seluruh industri internet. Produk ini adalah internet baru yang disebut Zetanet.

Zetanet akan menjadi tipe jaringan yang benar-benar berbeda dibandingkan dengan yang ada. Zetanet sebenarnya bisa menjadi sistem operasi dengan infrastruktur sendiri. Teknologi yang dikembangkan Skipjack Corporation lebih canggih dari yang ada sebelumnya.

Teknologi Zetanet akan memasukkan banyak fitur dengan kecerdasan buatan dan sistem manajemen perlindungan data pribadi. Ini penting bagi pengguna internet karena data pribadi tersebut merupakan aset termahal di dunia digitalisasi.

Kehadiran perusahaan Skipjack Corporation di Indonesia dimaksudkan untuk membantu dan mengedukasi masyarakat di bidang teknologi, di samping mendukung digitalisasi data seiring program pemindahan ibu kota pemerintahan Indonesia.

Belum bisa diprediksi berapa jumlah tenaga kerja yang akan tertampung manakala Skipjack Corporation eksis di negeri ini. Begitu pun, perkiraan makro bisa mencapai lebih sepuluh kali lipat, terutama dilihat dari luas wilayah Indonesia.

Semua itu sangat dimungkinkan karena Skipjack Corporation saat ini sedang mengembangkan produk yang berjalan di Blok Encryp seperti Mata Uang Encryp, Dime, dan aplikasi perpesanan ADOI. Masyarakat Indonesia menanti kahadiran internet teknologi canggih dan peduli.

Generasi muda yang selama ini akrab dengan teknologi atau profesional di bidang ini, sudah bisa mempersiapkan diri menanti janji perusahaan Skipjack Corporation penyokong Zetanet yang akan eksis dengan teknologi terbarunya pada 2019 nanti.

Kesempatan terbuka dengan gaji antara 500-1.500 dolar AS per bulan itu sangat pantastis untuk standar gaji sejumlah perusahaan saat ini. Secara logika, kehadiran perusahaan teknologi tidak hanya mencari laba tapi juga membantu peningkatan gaji pekerja.

BACA JUGA :  Massa Kembali Gelar Aksi Bela Rohingya di Kedubes Myanmar

Peluang kerja terbuka bukan berarti mudah mendapatkannya. Perlu keterampilan, profesional, dan motivasi teknologi. Skipjack Corporation dengan teknologi internet terbarunya diprediksi akan membawa manfaat bagi generasi muda negeri ini pada waktunya nanti. (…)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *