Jum. Mei 29th, 2020

kbirayanews.com

Menyajikan Informasi Bernilai Edukasi

Skipjack Kembangkan Teknologi Encryp Banking

Foto kegiatan skipjack di berbagai negara.

Palangka Raya, kbiraya (2/10) – Skipjack corporation kini sedang mengembangkan sejumlah produk teknologi bisnis seperti enkripsi mata uang digital (dime), encryp banking, encryp Ledger, ZTN Token, adoi, dan jarinhan internet Zetanet.

“Upaya pengembangan teknologi ini bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas data dan keamanan finansial bagi pengguna kami di seluruh dunia,” kata Pendiri dan CEO Skipjack Corporation Profesor Dr Lord Jack Rahman, Rabu (2/10/2019).

Dia mengatakan, login internet melalui zetanet berteknologi canggih ini aman karena aksesnya cepat menemukan data yang dicari. Skipjack zetanet menawarkan kemudahan bagi siapa saja yang menggunakan teknologi berjaringan tanpa kabel saat ini.

Encryp Currency adalah mata uang asli Skipjack. Ini juga disebut Skipjack Dime (SJK), berjalan pada algoritma enkripsi. SJK berbedakan dengan altcoin di pasar protokol hybrid dan enkripsi multi-layer, yang memastikan bahwa semua transaksi SJK aman dan tidak rusak.

Dia mengatakan, encryp banking bertindak sebagai gateway pembayaran untuk pedagang dan bisnis lain yang menangani transaksi. Encryp Banking memungkinkan perusahaan menerima pembayaran dalam bentuk enkripsi atau cryptocurrency secara instan dan aman.

Sementara encryp Ledger adalah buku besar publik berbasis Encrypblock untuk pembukuan dan verifikasi publik atas transaksi dalam ekosistem Skipjack, kata Profesor yang dalam setahun terakhir mempresentasikan Skipjack Corporation di berbagai negara.

ZTN token (DOI) dirancang untuk mengantar pelanggan ke ekosistem Skipjack. Ini berjalan pada teknologi blockchain yang memungkinkan pengguna untuk membeli menggunakan sistem yang ada, yang nantinya dapat digunakan untuk menukar, menjual atau berdagang ke SJK.

Sementara ADOI (@DOI) adalah aplikasi pesan suara dan teks yang beragam, cepat, aman, dan interaktif. Adoichat memilih kelebihan tersendiri dibanding yang lain, terutama pesan suara jernih dengan kualitas baik tak berbatas.

BACA JUGA :  Maju Bersama Inovasi Digital Home Credit Indonesia

Dengan integrasi aplikasi komunikasi marketplace dan pihak ketiga, pengguna dapat dengan mudah berkomunikasi, berkolaborasi, berbagi file dan bahkan menjual produk di dalam aplikasi berjalan mulus tanpa hambatan, efisien dan aman.

Zetanet disebut internet 2.0, adalah internet baru yang menjanjikan jaringan yang lebih cepat, lebih aman dan efisien. Ini solusi salah satu masalah terbesar di dunia – era Zetabtye dan kelebihan data, demikian Profesor Dr Lord Jack Rahman.(kbi/sky).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *