Jum. Okt 23rd, 2020

kbirayanews.com

Menyajikan Informasi Bernilai Edukasi

Blockhain Zetanet Koordinasikan Transaksi Negara Global

Kegiatan presentasi Skipjack Corporation tentang teknologi jaringan internet baru yang disebut Zetanet di Jakarta dan sejumlah negara lainya.

Palangka Raya, kbiraya (3/10) – Pendiri Skipjack Corporation Profesor Dr Loed Jack Rahman mengatakan, blockchain Zetanet hanya digunakan untuk mengoordinasikan transisi negara global secara konsisten (seperti mendaftarkan kredensial unik global) secara desentralisasi.

Perubahan penyimpanan data otonom: Jaringan Zetanet menggunakan pendekatan untuk memastikan bahwa aplikasi yang dibangun dapat diskalakan: interaksi aplikasi menghasilkan perubahan keadaan lokal vs perubahan global bila memungkinkan, katanya Rabu (3/10/2019).

Data otonom untuk mengurangi sistem penyimpanan dan protokol otentikasi enkripsi baru adalah komponen mendasar dari jaringan yang memungkinkan aplikasi untuk berinteraksi dengan data pribadi pengguna dan mengotentikasi pengguna tanpa pernah mengeluarkan transaksi blockchain.

Penyimpanan seperti awan yang dapat diandalkan vs penyimpanan rekan: Aplikasi yang dibangun di atas Zetanet menyimpan data dengan pengguna (menggunakan loker data pribadi mereka) dan tidak perlu menyimpan data pengguna apa pun atau mengakses kredensial di sisi server.

Dia mengatakan, pendekatan ini tidak hanya membuat pengguna mengendalikan data mereka tetapi juga mengurangi kerumitan bagi pengembang: pengembang tidak perlu lagi menjalankan server dan database dan membayar tagihan infrastruktur cloud atas nama pengguna.

“Selain itu, kami menghindari masalah keandalan dan kinerja yang melekat pada penyimpanan peer-to-peer dan menggunakan kembali penyedia penyimpanan cloud yang ada dalam sistem file area luas terdesentralisasi – layer blockchain hanya menyimpan pointer ke loker data pengguna,” katanya.

SDK untuk pengembang: Zetanet menyediakan opsi default untuk semua lapisan yang diperlukan guna mengembangkan aplikasi yang didesentralisasi. SDK pengembang menghilangkan kompleksitas blockchain dan teknologi lainnya di tempat kerja; pengembang aplikasi dapat membangun aplikasi dengan mudah menggunakan antarmuka SDK.

Foto bersama Profesor Dr Lord Jack Rahman dengan peserta presentasi.

Berbagai lapisan tumpukan pengembang bersifat modular dan dapat digunakan dengan teknologi lain sesuai kebutuhan, tambah Jack Rahman yang juga CEO Skipjack Corporation tersebut.

BACA JUGA :  Pemerintan Taiwan Kontrol Masker di Pasar

Jika Skipjack Coporation bersama zetanet kuat menopang kecanggihan teknologi di daerah yang dituju, dalam hal ini ibu kota Indonesia, tentu kemajuan ibu kota baru negeri ini akan memperkuat tekad meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Digitalisasi teknologi merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kemajuan. Era teknologi masa kini tak bisa dihindari. Mau maju bersahabat dekat dengan teknologi, beradabtasi untuk menggapai kedekatan dengan prinsip milenial aktual dalam mendapati sinergi berbagai segi kehidupan.(kbi/sky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *