Rab. Okt 21st, 2020

kbirayanews.com

Menyajikan Informasi Bernilai Edukasi

Zetanet Luncurkan Penawaran Digital ICO di Singapura

Kegiatan presentasi Skipjack Corporation tentang teknologi jaringan internet baru yang disebut Zetanet di Singapura.

Palangka Raya, kbiraya (3/10) – Skipjack teknologi yang berbasis di Singapura meluncurkan penawaran umum digital ICO 2019 dan berencana mengumpulkan dana $1 miliar untuk pendanaan penyelesaian proyek Zetanet: Blockchain 5.0.

Pendiri dan CEO Skipjack Corporation Profesor Dr Lord Jack Rahman, Rabu (3/10/2019) mengatakan, penawaran ICO di Singapura belum lama itu dimaksudkan untuk menyelesaikan proyek jaringan internet baru yang diberi nama Zetanet.

Zetanet adalah protokol Internet baru yang mendukung teknologi IP dan blockchain saat ini. Manfaat lain dari Zetanet berdasarkan Blockchain 5.0 adalah tingkat keamanan data yang tinggi tanpa mengorbankan lingkungan yang mendasarinya dan server yang bebas server.

Protokol Zetanet akan menjadi serangkaian langkah, yang melibatkan dua atau lebih pihak, yang dirancang untuk menyelesaikan tugasnya. “Rantai langkah” berarti protokol memiliki urutan dari awal hingga selesai. Setiap langkah harus dilakukan secara bergantian, dan tidak ada langkah yang dapat diambil sebelum langkah awal selesai.

Blockchain berikutnya dengan jaringan kinerja tinggi dan kemampuan superkomputer yang menawarkan solusi baru yang menarik untuk industri Internet. Zetanet: Blockchain 5.0 berupaya menggabungkan keahlian konstituen untuk menciptakan sistem pengetahuan terdesentralisasi bagi inovasi dalam penelitian, pengajaran, pembelajaran dan pemasaran.

Foto bersama Profesor Dr Lord Jack Rahman dengan peserta presentasi.

Zetanet sebagai Internet 2.0 adalah upaya yang dilakukan Skipjack Technology untuk mengembangkan teknologi Internet 2.0 canggih dan aplikasi vitalnya untuk penelitian dan pemasaran teknologi blockchain.

Dalam kemitraan dengan industri blockchain dan pemerintah negara itu, Zetanet bertujuan untuk memberikan kepemimpinan dan panduan untuk pengembangan Internet canggih, kata Profesor Jack Rahman.

“Komunitas” Zetanet mencakup partisipasi internasional melalui perjanjian dengan kelompok serupa di seluruh dunia, tambah Profesor yang sekarang sedang menyiapkan materi promosi teknologi di Web Summit Lisbon, Portugal bulan depan.

BACA JUGA :  Zetanet Solusi Internet Cepat Masa Depan

Prototipe pertama Zetanet diharapkan akan diluncurkan pada Desember 2020 dan IPO akan berlanjut hingga 1 September 2020 dengan 2,1 miliar token. Anda dapat mulai membeli kode ZTN Anda dengan berlangganan melalui situs, katanya. (kbi/sky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *