EKSEKUTIF EDITOR FORUM SEPAKAT AKOMODIR KEMAJUAN TERKINI

oleh -1 views
Eksekutif Editor Forum saat diskusi rutin yang dihadiri anggota dari berbagai media cetak dan media elektronik di Palangka Raya, Jumat (4/10/2019).

Palangka Raya, kbiraya (4/10) – Sejumlah unsur pemimpin redaksi media cetak dan elektronik di Provinsi Kalimantan Tengah sepakat eksis sebuah himpunan yang diberi nama Eksekutif Editor Forum untuk mengisi kemajuan terkini secara regional dan nasional.

“Jadi, kita bersama Eksekutif Editor Forum sepakat mengakomodir dan mengisi kemajuan yang sedang dan akan terjadi di masa mendatang. Kami hadir bukan kompetitif organisasi lain yang sudah eksis di provinsi ini,” kata Ketua Forum Rahmad Hidayat, Jumat (4/10/2019).

Dalam pertemuan yang dihadiri sejumlah wartawan itu, Dayat mengatakan, perkembangan dan kemajuan media massa dan juga media sosial terlihat semakin pesat, dan terkadang dalam pemberitaan cenderung mengabaikan edukasi.

Forum ini bersama semua anggota berupaya memberi dan mencari sulosi sehingga kemajuan yang sedang dinikmati masyarakat seiring perkembangan teknologi masa kini sejalan dengan nurani reformasi, bebas berdemokrasi.

Selain memberi kontribusi pemikiran tentang perkembangan dan kemanjuan di media, forum ini juga berusaha menyahuti soal inovasi jaringan internet teknologi yang justru berkaitan sangat erat dengan kebutuhan media online secara keseluruhan.

“Banyak kontribusi pemikiran yang nanti diakomodir ke depan, terutama terkait perkembangan dan kemajuan bidang media. Kontribusi pemikiran teman-teman produktif positif, dan ini yang akan kita lakukan nanti,” tambahnya dalam pertemuan tersebut. (kbi/sky)

BACA JUGA :  GUBERNUR KALTENG KUNJUNGI PELABUHAN BAHAUR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *