SKIPJACK BANTU SOLUSI PROTOKOL INTERNET INISIATIF

oleh -7 views

Palangka Raya, kbiraya (5/10) – Skipjack Corporation ikut berkontribusi membantu solusi untuk membantu membangun protokol internet alternatif yang berfungsi guna mengantisipasi kemungkinan terjadi gangguan jaringan terkait kepadatan data pengguna jaringan internet.

“Saat menjelajahi aktivitas internet, Anda akan menemukan sejumlah masalah besar. Beberapa masalah besar itu adalah kecepatan, dan keamanan. Saat ini, nilai data terus berkembang dan tumbuh menjadi zetabyte,” kata Profesor Dr Lord Jack Rahman, Sabtu (5/10/2019).Para ahli dan pengguna mulai khawatir tentang bagaimana protokol internet saat ini menjawab masalah penggunaan data yang sedang berlangsung. Skipjack berinisiatif membuat protokol internet inovatif yang berfungsi untuk mengatasi masalah ini.

Skipjack juga berencana membantu teknologi blockchain untuk memperbaiki fungsionalitas jaringan dengan bantuan Zetanet. Munculnya mata uang virtual merupakan transformasi radikal dari cara orang menyimpan dan mentransfer nilai.

Terlepas dari pertumbuhan pasar cryptocurrency, teknologi blockchain yang mendasari jauh dari adopsi pasar massal karena kompleksitasnya, kegunaan dan masalah skalabilitas.

Ketika terjadi gangguan di dunia teknologi, hanya ada beberapa yang membuat dampak besar di lebih dari satu industri seperti teknologi blockchain.

Blockchain diprediksi secara fundamental mengubah cara serta menciptakan peluang baru bagi berbagai industri untuk memaksimalkan potensinya tanpa implikasi biaya yang besar.

Skipjack Technology adalah perusahaan teknologi yang dirancang untuk menciptakan solusi inovatif guna mengatasi kelemahan masalah internet dan data saat ini dan masa depan. Saat ini mengembangkan Zetanet Blockchain 5.0 atau internet baru.

“Zetanet menjanjikan jaringan internet yang lebih cepat, lebih aman, efisien dengan latensi rendah dan lingkungan tanpa server,” demikian Profesor Jack RahmanRahman.(kbi/sky)

BACA JUGA :  17.126 BUKU NIKAH NIMUSNAHKAN DI KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *