SKIPKACK BERUPAYA TINGKATKAN KECEPATAN INTERNET

oleh -21 views

Oleh Saidulkarnain Ishak

Saidulkarnain Ishak


Dunia internet masa kini diperlukan kecepatan akses untuk mencari sesuatu yang diinginkan pengguna internet. Kecepatan menjadi salah satu persoalan yang dihadapi pengguna jaringan internet saat ini, di samping persoalan lainnya.

Kecepatan akses melalui jaringan internet menjadi sesuatu yang diharapan pengguna jaringan tanpa kabel ini. Masyarakat pengguna jaringan internet mengalami kesulitan apabila kecepatan akses karena harus menujggu lama untuk menemukannya.

Itu adalah sebagian kecil masalah yang dihadapi masyarakat pengguna jaringan internet saat ini. Masih terdapat beberapa masalah lainnya yang justru memerlukan solusia, sehingga tidak ada lagi kendala yang dihadapi ketika menggunakan jaringan digital ini.

Kini sudah ada perusahaan kridibel yang sedang berupaya mengantisipasi masalah kecepatan tersebut. Skipjack Corporation mendorong Zetanet untuk meningkatkan aplikasi berkecepatan tinggi untuk mendukung pengembangan jaringan internet yang stabil di masa mendatang.

Pendiri dan CEO Skipjack Corporation Profesor Dr Lord Jack Rahman mengatakan, persoalan kecepatan dan keamanan data pribadi pengguna jaringan internet kini sedang dikembangkan sebagai upaya menindaklanjuti keberhasilan sebelumnya.

“Kepemimpinan Skipjack Technology mendorong Zetanet Internet 2.0 dengan permintaan untuk aplikasi canggih dan keahlian berharga sebagai usaha mengimplementasikan inisiatif. Ini solusi meningkatkan kecepatan,” katanya

Profesor mengatakan, kombinasi persyaratan dan sumber daya memberikan pengaturan yang sempurna untuk mengembangkan generasi kemampuan Internet berikutnya. Skipjack-Zetanet berupaya mengembangkan generasi internet baru sesuai kebutuhan.

Dengan mempercepat teknologi blockchain yang diperlukan untuk memindahkan teknologi blockchain yang sesuai ke sektor komersial, Internet 2.0 menyediakan jaringan generasi berikutnya dan aplikasi yang berjalan pada jaringan terdesentralisasi berkinerja tinggi.

Skipjack Technology menemukan Jacks Law dan memulai pengembangan teknologi aplikasi canggih telah menyebabkan pengenalan Zetanet sebagai inisiatif Internet 2.0 dengan pertama kali merilis teknologi Encrypblock 1.0 pada tahun 2018.

BACA JUGA :  SKIPJACK PERKENALKAN ZETANET DI WEB SUMMIT LISBON

Inisiatif Zetanet mulai dikembangkan pada Januari 2018 dan hasilnya memungkinkan anggota Encrypblock 1.0 untuk menemukan teman sebaya, bekerja secara kolaboratif, dan berbagi alat dan sumber daya lainnya.

Aplikasi blockchain

Jack Rahman yang kini sedang menyiapkan materi mengahdir Web Summit di Lisbon, Portugal itu mengatakan, tujuannya untuk memfasilitasi pembuatan dan peningkatan aplikasi blockchain yang pengembangan dan penyebarannya terhambat oleh teknologi internet tradisional.

“Melalui Zetanet Initiative, proyek ini bekerja sama untuk mengkatalisasi pengembangan dan penyebaran aplikasi canggih dalam domain blockchain,” katanya.

Internet yang dirancang lebih dari 40 tahun lalu itu, telah berkembang lebih dari sekadar proyek penelitian, tetapi bahkan kini telah menjadi sesuatu yang menyentuh hampir semua interaksi digital masyarakat di dunia.

Profesor mengatakan, meskipun intinya protokol internet lapisan bawah tetap agak konsisten sejak 1990-an, lapisan aplikasi internet dan infrastruktur server telah berkembang pesat untuk mendukung pertumbuhan besar aplikasi internet.

Model utama membangun aplikasi internet adalah model klien/server, yang dipopulerkan pada tahun 90-an. Model ini adalah berkat jangka pendek dengan konsekuensi negatif jangka panjang, tambahnya.

Itu yang sangat memungkinkan Web untuk lepas landas tetapi menyebabkan layanan Web menjadi semakin tergantung pada server jarak jauh. Komputasi awan adalah evolusi dari model klien/server dasar.

Saat ini, penyedia cloud menyimpan data pengguna pribadi, menjalankan logika aplikasi dan perhitungan, mengelola kredensial akses. Logika aplikasi itu dimaksudkan untuk membantu memberikan solusi kecepatan dan keamanan sesuai peraturan.

Dia menjelaskan, Zetanet adalah upaya sumber terbuka untuk merancang, mengembangkan, dan menumbuhkan jaringan dengan mengintegrasikan jaringan komputasi terdesentralisasi yang menyediakan alternatif untuk komputasi awan tradisional.

Jaringan baru

Zetanet menata ulang lapisan transportasi internet tradisional dan menyediakan jaringan baru untuk aplikasi yang didesentralisasi; Transparansi dan aplikasi yang dibangun memungkinkan pengguna untuk memiliki dan mengontrol data mereka langsung ke internet baru.

BACA JUGA :  KALTENG AKAN GELAR NATAL KEBANGSAAN

“Kami menciptakan lapisan transport internet baru dan protokol komunikasi yang mendasarinya sambil menghilangkan titik sentralisasi. Kami mengikuti prinsip desain ujung ke ujung untuk menjaga inti jaringan tetap sederhana sambil mendorong kompleksitas kepada klien,” katanya.

Untuk skala aplikasi, meminimalkan perubahan global dan menyediakan sistem penyimpanan yang tidak terdesentralisasi, dapat diandalkan dan memberikan kinerja setara dibandingkan dengan penyimpanan cloud.

“Pendekatan kami memberikan opsi default untuk semua komponen stack pengembang yang diperlukan untuk membangun aplikasi terdesentralisasi,” katanya seraya menambahkan, kini sedang dilakukan untuk memenuhi harapan pengguna jaringan internet.

VISI Solusi teknologi utama berikut: Novel Zetanet Algorithm Protocol untuk meningkatkan kecepatan, keamanan dan data otonom konsep baru (nol penyimpanan) dan transaksi per detik, Dengan perjanjian konsensus baru yang akan menghapus algoritma Perjanjian Bizantium (BA).

Arsitektur Zeta Series Network (ZSN) adalah konsep jaringan baru untuk node yang didulung dengan skalabilitas tinggi dan kecepatan untuk digunakan dalam berbagai skenario aplikasi di dunia digitalisasi sekarang dan masa mendatang.

Jaringan ini akan aman, termasuk isolasi sumber daya, dan dapat disesuaikan untuk permintaan apa pun. Zetanet Protocol (ZP) dan Zetanet Crypto Algorithm (ZCA) untuk membantu penamaan, penemuan, dan penanganan aset dan entitas Value Zetanet.

Ini terintegrasi dengan sumber daya internet untuk membangun protokol dasar dan layanan infrastruktur untuk ekosistem blockchain. Ini adalah upaya memperkuat protokol dasar untuk mempercepat pelayanan semua pengguna jaringan internet.

Sebuah desain protokol baru TCP/UDP low-latency berbasis Zetanet Protocol (ZP) untuk lebih beradaptasi dan memenuhi persyaratan interaksi jaringan blockchain dibandingkan dengan internet tradisional untuk meningkatkan kecepatan. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *