SKIPJACK PRESENTASIKAN TEKNOLOGI BARU “ZETANET” DI DUBAI

oleh -11 views
Profesor Dr Lord Jack Rahman ketika mempresentasi teknologi baru yang disebut Zetanet. Pekan keempat Oktober 2019 tampil di KTT Summit dunia di Dubai.

Palangka Raya, kbiraya (7/10) – Skipjack Corporation dijadwalkan mempresentaaikan proyek teknologi jaringan internet barunya, Zetanet di depan sejumlah investor yang menghadiri KTT blockchain dunia di Dubai Uni Emirat Arab pada 23-24 Oktober 2019.

Profesor Dr Lord Jack Rahmah, Senin (7/10/2019) mengatakan, proyek Zetanet yang menjadi produk andalan Skipjack Corporation akan memperkenalkan kepada peserta KTT mengenai kecepatan jaringan Zetanet, termasuk soal keamanan data pribadi pengguna internet.

Secara umum World Blockchain Summit adalah pertemuan elit global yang berlangsung di lebih dari 10 tujuan di seluruh dunia, kata Pendiri dan CEO Skipjack Corporation yang kini sedang giat mempresentasikan proyek tersebut.

“Ini menghubungkan para pakar global blockchain dan pemain teknologi, termasuk perusahaan yang baru muncul – dengan bisnis regional, otoritas pemerintah, pemimpin TI, pengusaha teknologi, investor, dan pengembang blockchain,” tambahnya.

Pada KTT yang berlangsung di Jumeirah Emirates Towers, Dubai itu juga menampilkan banyak pembicara teknologi, keynotes inspirasional, dan juga diskusi panel serta pameran blockchain, kompetisi awal, dan beberapa peluang jaringan.

Zetanet dan uang receh yang disajikan di acara ini menantang akan meningkatkan kapitalisasi pasar proyek dengan memaparkannya kepada investor potensial dan lembaga pemerintah. Ini akan mengundang permintaan besar uang receh dan Zetanet ICO .

Skipjack Corporation juga akan memetakan era baru mata uang digital, mengedukasi pengguna cikalang, superencryp, mengenkripsi bank, memblokir ciper, uang digital, memulai dan info terkait yang mengatur mata uang enkripsi pada KTT tersebut.(kbi/sky).

BACA JUGA :  UPACARA PERDANA MENGAWALI TAHUN 2019 DI GUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *