INOVASI PEMBIAYAAN HCI BERPELUANG MANDIRI

oleh -17 views
Saidulkarnain Ishak

Oleh Saidulkarnain Ishak

Perkembangan teknologi semakin maju seiring kreasi dan inovasi yang dilakukan anak bangsa di Indonesia, salah satunya adalah blockchain dimulai dari negeri ini. Banyak inovasi teknologi lainnya yang direkayasa sejalan dengan perkembangan produktivitas dan kreativitas manusia seperti inovasi pembiayaan digital Home Credir Indonesia (HCI).

Inovasi pembiayaan digital yang hadir beberapa tahun silam itu menawarkan pinjaman tunai dan non-tunai serta jasa lainnya. Secara logika, pembiayaan ini membuka peluang mandiri bagi pertumbuhan investasi bisnis digital jangka panjang dan sekaligus akan menguatkan ekonomi nasional Indonesia di masa mendatang.

Semua itu dimungkinkan terjadi di tengah kemajuan teknologi masa kini. Teknologi digital kini menghampiri hidup manusia di seluruh jagad raya, tak termasuk Indonesia. Beradaptasi dengan teknologi menjadi salah satu solusi. Teknologi sebenarnya memberikan kemudahan bagi setiap orang yang berpikir maju di era globalisasi.

Telepon genggam yang ikut menghiasi perkembangan teknologi tak asing lagi bagi masyarakat negeri ini. Sarana ini dapat digunakan untuk komunikasi atau menjalin kerja sama bisnis yang membawa manfaat bagi kemajuan bersama. Ini sangat dimungkinkan seperti yang dilakukan HCI dengan aplikasi inovasi pembiayaan digital tersebut.

Pengguna telepon genggam android masa kini bukan hanya sebagai alat komunikasi, tapi juga bermanfaat bagi keperluan lainnya, termasuk mencari rizqi. Bisa jadi, pemilik telepon genggam melakukan diversifikasi pemanfaatannya seperti membuat vedio dengan objek dan daya tarik unik dan menarik hati yang kemudian dikirim ke youtube, dapat eizqi.

Semua tergantung kreativitas serta cara berpikir pemiliknya sendiri. Eksistensi manusia di era digital ini sarat ide dan kreasi bernilai ekonomi, yang tidak menutup kemungkinan memperkuat jaringan kebersamaan sesama. Tidak ada sesuatu yang datang tiba-tiba tanpa usaha. Berpikir kreatif dan inovatif menjadi salah satu solusi menuju mandiri.

BACA JUGA :  ZETANET BLOCKCHAIN 5.0 JARINGAN INTERNET BERKECEPATAN TINGGI

Kini, melalui jaringan internet dengan teknologi inovasi terbuka peluang dan kemudahan untuk menjalani usaha dengan investasi pembiayaan digital. HCI bersama inovasi pembiayaan digial menawarkan pinjaman modal usaha produktif, dan akan diiringi edukatif bagi pelanggan yang bermitra dengan perusahaan HCI.

Perusahaan investasi akan mengayomi semua pelanggannya, sehingga tujuan mencari nilai akan terealisasi. Manajemen perusahaan ikut mengedukasi pelanggannya agar maju mandiri. “Debitur” merasa bahagia manakala kebersamaan yang dibangun perusahaan peduli melalui program edukasi untuk menambah motivasi sinergi dalam berusaha.

Saling menguntungkan

Upaya mencapai usaha mandiri sebetulnya tidak sulit dilakukan jika sistem dan manajemennya berjalan sesuai peraturan. Umpama sebuah perusahaan memiliki empat pilar pendukung usaha, yakni modal, sumber daya manusia, teknologi, dan manajemen. Bisnis yang dilakukan individu juga perlu didukung empat kekuatan tersebut.

Secara logika, pembiayaan yang ditawarkan HCI melalui program inovasi pembiayaan tunai dan non-tunai itu saling menguntungkan apabila pengelolaannya dilakukan tanpa mengabaikan satu sama lainnya. Inovasi pembiayaan digital mustahil gagal manakala semua manajemen berjalan prosedural, dan konsisten dilaksanakan.

Saling menguntungkan akan menjadi kenyataan apabila debitur fokus membidik peluang usaha yang dilakukan berpotensi maju dengan prediksi konsumen tetap yang mapan. Memperkirakan jangka panjang dalam manajemen bisnis kini diperlukan sebagai salah satu strategi mencapai keuntungan usaha dengan modal sendiri atau sinergi investasi.

Usaha yang dilakukan di era digital mudah karena sarana komunikasi multiguna memberi solusi bagi pengguna kreasif dan inovasif. Semua dapat dilakukan dengan satu unit telepon genggam android. Peluang bisnis terbuka dengan menggunakan telepon genggam. Buka usaha masa kini tanpa sewa toko, karena ibarat kata banyak orang “toko berjalan”.

Inovasi teknologi digital aplikasi kini menjadi bisnis online dengan aneka jenis produk kekinian ditawarkan. Inovasi ini sejatinya membawa manfaat bagi banyak orang karena persyaratannya mudah sesuai prosedur dan mengandung nilai kebersamaan. Setiap orang memiliki peluang membuka mandiri jika pelaku menjalankannya secara serius dan fokus.

BACA JUGA :  DANA INVESTASI TAIWAN 2019 TERBESAR DALAM SEJARAH

Program saling membantu dan saling menguntungkan ini diprediksi dapat melahirkan pebisnis handal dan profesional sebagai kader masa depan. Mereka memiliki motivasi dengan visi bisnis jelas, dan dapat berkolaborasi dalam sinergi. Kecanggihan teknologi zaman kini bisa membawa rahmat tak terbatas bagi yang beradaptasi dengan teknologi dan cerdas membaca situasi.

Bisnis di era digitalisasi mudah dilakukan bagi orang yang berminat meraih cita-cita maju masa depan. Tidak ada keberhasilan yang saling menguntungkan manakala hanya berpangku tangan sementara fasilitas tersedia memadai berkat kemajuan teknologi. Berdiam diri tanpa iniaiasi untuk mendapat tambahan pendapatan bernilai rugi di zaman teknologi seperti ini.

Harus diakui bahwa masih sedikit orang yang memanfaatkan peluang ini, meski informasinya diketahui. Bahkan mereka tahu ada mata uang digital, besnis online, dan beberapa peluang lain, namun diabaikan dan tidak dimanfaatkan. Beradaptasi dengan teknologi dapat membuka jalan untuk menambah pendapatan yang saling menguntungkan.

Peluang mandiri

Banyak jalan yang dapat dilakukan untuk menambah pendapatan yang saling menguntungkan apabila dijalankan dengan sistem kerja sama. Kesempatan ini terbuka bagi semua orang tanpa batas regional dan nasional yang sebelumnya menjadi hambatan. Kini, peluang bisnis digital terbuka dan dapat dilakukan meski berbeda tempat tinggal.

Peluang usaha mandiri sangat dimungkinkan terjadi jika mereka yang bervisi bisnis beradaptasi dengan teknologi yang memberi solusi sinergi. Kerja sama dalam memajukan sebuah usaha juga dimungkinkan berkolaborasi untuk mewujudkan keinginan mandiri. Semua bisa kalau dilakukan dengan niat suci dan berusaha mandiri.

Kemajuan teknologi digital saat ini perlu didekati dan mustahil dihindari. Kemajuan ini justru perlu diiringi pemikiran kreatif dan inovatif yang dapat memberi inspirasi kepada masyarakat. Peluang usaha mandiri ini terbuka bagi pekerja keras, pekerja cerdas dan pekerja ikhlas tanpa mengabaikan teknologi yang kini menjadi nyata seperti inovasi pembiayaan digitalnya.

BACA JUGA :  BlOCKCHAIN ZETANET KOORDINASIKAN TRANSAKSI NEGARA GLOBAL

Inovasi pembiayaan digital yang ditawarkan HCI juga berpeluang melahirkan generasi bervisi bisnis cerdas untuk kemajuan ekonomi masa depan. Inovasi pembiayaan digital ini juga akan mengedukasi pelanggan dalam membangun ekonomi di negeri berpenduduk 260 juta jiwa dan berdomisili di 34 provinsi dari Sabang (Aceh) sampai Papua (Merauke).

Program pembiayaan digital yang menawarkan modal usaha dan aneka produk jasa lainnya, akan diminati masyarakat. Kemajuan teknologi dimanafaat untuk berbagi membuka usaha yang diprediksi dapat mendukung kemajuan ekonomi nasional di masa mendatang. Ini inovasi yang tidak menutup kemungkinan debitur mandiri.

Kemajuan teknologi masa kini harus diikuti, bukan dihindari. Bisnis online, mata uang digital, dan bahkan ada perusahaan yang melayani perdagangan antarmata uang digital melalui sebuah sistem seperti Cryptocurrency dan Forex. Semua itu terjadi karena dukungan jaringan terknologi yang direkayasa oleh teknokrat profesional masa kini.

Teknologi digital sebetulnya terbuka peluang usaha mandiri manakala dimanfaatkan multiguna yang belum semua memanfaatkannya. Belum banyak pengguna telepon genggam yang peduli mengikuti multifungsi produk teknologi ini. Penggunaannya masih sebatas komunikasi meski ada sinyal dapat menjalankan usaha dan mandiri.

Peluang usaha mandiri tidak datang tiba-tiba. Peluang yang terbuka bagi setiap orang itu datang atas usaha dan peduli melihat perkembangan. Sesuatu yang terbuka akan menjadi nyata jika dilakukan dengan niat dan keyakinan. Tidak menutup kemungkinan usaha menjadi mandiri jika bermitra sejati dengan inovasi pembiayaan digital Home Credit Indonesia. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *