WANITA TAIWAN BERPARTISIPASI DALAM PEMERAN SENI

oleh -6 views

Palangka Raya, kbiraya (19/10) – Sejumlah wanita asal Taiwan berpartisipasi dalam pemeran seni lukis yang digelar di Jakarta dalam rangka pertukaran budaya promisi kebijakan baru ke arah selatan.

Gelar “An Exhibition by Taiwanese Women Artists” ini dalam rangka promosi kebijakan baru ke arah selatan, kata Kepala aipei Economic and Trade Office (TETO) John Chen dalam siaran persnya Sabtu (19/10/2019).

Dalam beberapa tahun terakhir, wanita telah bangkit di dunia seni. Para seniman yang berpartisipasi dalam pameran ini adalah generasi baru pelukis wanita muda Taiwan.

Karya ini menghadirkan pengamatan yang halus dan refleksi yang tajam dari kehidupan kontemporer perspektif perempuan. Ke-13 lukisan yang dipilih kali ini memiliki karakteristik sendiri.

Ada karya figuratif yang dekat dengan hal yang nyata, dan ada juga karya abstrak yang penuh warna dan bermakna, menyuguhkan seni kreatif yang menunjukkan keragaman karya seni Taiwan.

Pameran ini disponsori oleh “Spotlight Taiwan” dari Kementerian Kebudayaan Taiwan, yang merupakan karya lukisan seniman Taiwan yang pertama kalinya dipamerkan di Word Trade Center di Indonesia.

Selain pameran lukisan dari Taiwan, pada jamuan teh pembukaan pameran ini juga menawarkan teh Taiwan seperti Chatime dan Teh 63, yang membuat suasana penuh dengan rasa Taiwan.

Pameran ini yang akan berlangsung satu bulan (15 Oktober-15 November 2019) diperkirakan menarik bagi pelaku seni dan pemerhati budaya yang mempromosikan pertukaran budaya antara Taiwan dan Indonesia. (kbi/sky).

BACA JUGA :  INDONESIA JADI NEGARA PERTAMA SERASI TEKNOLOGI ZETANET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *