Sen. Feb 17th, 2020

kbirayanews.com

Menyajikan Informasi Bernilai Edukasi

Tokoh Kubar Janji Sumbang Gaji Jika Terpilih jadi Bupati

Haji Acong-Asrani (ASA) memberikan pernyataan kesiapan maju ke Pilkada Bupati Kutai Barat 2020.

KUTAI BARAT, KBIRAYA – Tokoh Kabupaten Kutai Barat (Kubar), Kalimantan Timur (Kaltim) H Ahmad Syaipul SH bersiap maju ke Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Bupati-Wakil Bupati. Jika terpilih memimpin daerah ini, tokoh yang akrab disapa Haji Acong tersebut berjanji tidak akan mengambil gajinya.

Hal itu disampaikannya dalam temu kenal dengan masyarakat di gedung Balai Pertemuan Umum (BPU), Jln Raden Bozer Rt. 003, Kampung Dilang Puti, Kec Bentian Besar (26/1).

Acong juga Wakil Ketua 1 DPRD Kutai Barat (Kubar) yang terpilih dengan suara terbanyak dari 25 Anggota DPRD Kubar pada Pileg 2019 yang lalu datang tidaklah sendirian, dia ditemani oleh  Asrani B yang saat ini pun masih menjabat sebagai Asisten III Setkab Kubar.

“Haji Acong-Asrani (ASA) akan maju dalam Pilkada Kubar 2020. Pasangan kami ingin semakin kenal dan dekat dengan masyarakat, khususnya di Kecamatan Bentian Besar,” ujarnya.

Saat tiba di Kampung Dilang Puti, Haji Acong beserta rombongan disambut antusias oleh masyarakat. Hal ini terbukti dengan hadirnya ratusan orang didalam dan luar gedung pertemuan.

Haji Acong dalam sambutannya menyampaikan kepada masyarakat, bahwa rencana dan tujuannya maju dalam kontestasi Pilkada Kubar tahun 2020 ini, adalah untuk lebih meningkat kesejahteraan bagi  masyarakat kubar.

“Jika nanti diamanahkan dan terpilih menjadi Bupati Kubar, maka saya pastikan bahwa gaji serta tunjangan lainnya tidak akan saya ambil. Gaji dan tunjangan tersebut, akan saya gunakan untuk kesejahteraan masyarakat yang tidak mampu, seperti yang telah saya lakukan saat sekarang ini,” ucapnya.

Di kesempatan yang sama, Asrani B selaku bakal calon Wakil Bupati menyebut visi dan misi pasangannya di Pilkada Kubar. “Agar terciptanya  pembangunan adil dan merata bagi masyarakat di 16 kecamatan se-Kubar, serta memajukan pendidikan, kesehatan, dan ekonomi kerakyatan di Bumi Sendawar, Tanaa Purai Ngeriman,” ujarnya. (JHY/SAR)

BACA JUGA :  “Berguru” dari Youtube, 2 Pemabuk Bobol ATM BNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *