Sen. Okt 26th, 2020

kbirayanews.com

Menyajikan Informasi Bernilai Edukasi

Maju ke Pibup Kotim, Ibu Rambat: Insya Allah Saya Siap!

Hj Suprianti Rambat

SAMPIT, KBIRAYA – Hj Suprianti Rambat terus menyiapkan diri untuk maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pibup) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) periode 2020-2025. Sebagai satu-satunya kandidat perempuan, Dia berharap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.

“Sebagai wakil kaum perempuan Kabupaten Kotim, pada saatnya nanti, Saya berharap mendapat dukungan dari masyarakat untuk bersaing sebagai di Pilbup Kotim tahun 2020,” kata Suprianti kepada wartawan, di Sampit, Sabtu (8/2/20).

Pengusaha sektor perumahan dan perhotelan itu menjelaskan, persiapan yang tengah dilakukannya meliputi pendekatan dengan partai politik (Parpol) dan sosialisasi langsung ke masyarakat.

Dikatakan Suprianti, hingga saat ini dirinya telah menjalin komunikasi dengan sejumlah Parpol yang akan menyokongnya dalam Pilbup Kotim. Dia optimistis rekomendasi dari Parpol akan diperolehnya sehingga dapat mencalonkan diri sesuai jadwal yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotim.

Sedangkan dalam pendekatan ke konstituen, pemilik Hotel Wella dan Hotel Werra Sampit itu aktif terjun ke lapangan untuk berbaur dengan masyarakat setempat. Kepada masyarakat, perempuan yang akrab disapa Ibu Rambat itu menyatakan tekad bulatnya untuk maju di Pilbup Kotim.

Selain itu, Suprianti juga menyebut persiapan termasuk kebutuhan pendanaan. “Untuk maju pada Pilkada itu sudah pasti akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit, Insya Allah, secara finansial Saya juga sudah sangat siap,” ujarnya.

Hingga saat ini, Suprianti masih menjadi satu-satunya nama bakal calon perempuan yang menyatakan kesiapannya bersaing di Pilbup Kotim. Nama-nama kandidat lainnya yang juga mengemuka, di antaranya, Halikinnor, Ferry Khaidir, Muhammad Rudini, dan lainnya. Pilbup Kotim sendiri akan digelar serentak dengan Pemilihan Gubernur Kalimantan Tengah pada 23 September 2020 mendatang. (FUA/SAR)

BACA JUGA :  Mulai Mengerucut, Ini Bakal Calon Usungan Golkar di Pilgub Kalteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *