Jum. Okt 16th, 2020

kbirayanews.com

Menyajikan Informasi Bernilai Edukasi

“Singo Edan” Vs “Macan Kemayoran” Berebut Posisi Tertinggi

PALANGKA RAYA, KBIRAYA – Pertandingan terakhir babak penyisihan di Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 akan digelar sore dan malam hari ini (15/2/2020). Persaingan seru tersaji kala Arema FC bentrok dengan Persija Jakarta.

Arema dan Persija sudah dipastikan lolos ke babak semifinal Piala Gubernur Jatim. Meski demikian, kedua tim tersebut masih harus memainkan laga ketiga di Grup B untuk memperebutkan posisi pemuncak klasemen.

Baik Arema mau pun Persija saat ini sudah mengumpulkan enam poin, hasil dari dua kemenangan di laga sebelumnya. Namun, “Macan Kemayoran” lebih unggul selisih gol dari “Singo Edan”.

Partai tersebut akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, mulai pukul 18.30 WIB. Pertandingan dapat disaksikan langsung melalui siaran MNC TV.

Sebelum laga ini, Persela Lamongan juga tampil meladeni perlawanan Sabah FA, kontestan asal Malaysia yang dibesut legenda timnas, Kurniawan Dwi Yulianto. Pertandingan kedua tim yang sama-sama belum meraih kemenangan ini digelar mulai pukul 15.30 WIB dan juga disiarkan langsung di MNC TV. (SAR)

BACA JUGA :  Eks Timnas Hingga Pemain Naturalisasi Masuk Seleksi Kalteng Putra FC, Ini Daftarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *