Sel. Okt 20th, 2020

kbirayanews.com

Menyajikan Informasi Bernilai Edukasi

Simpan Sabu, Penghuni Barak di Yos Sudarso Dibekuk Polisi

Tersangka dan barang bukti (FOTO : IST)

PALANGKA RAYA, KBIRAYA – Gelora perang terhadap narkoba terus dilakukan jajaran Polresta Palangka Raya. Senin (24/2/2020) sore, petugas membekuk pria berinisial RS (41 tahun) karena kedapatan memiliki dua paket barang yang diduga narkotika jenis sabu.

RS ditangkap Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Palangka Raya sekitar pukul 15.30 WIB, di salah satu barak yang disewanya di bilangan Jalan Yos Sudarso.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasatresnarkoba Kompol Wahyu Edi Priyanto, dalam pers rilis gelar perkara kasus ini di Mapolres, Selasa (25/2/2020), mengatakan, penangkapan RS didasari dari informasi yang disampaikan warga.

Dari informasi tersebut, tim Satresnarkoba Polres bergerak ke barak yang ditinggali pelaku dan melakukan penangkapan. Saat ditangkap, petugas turut mengamankan barang bukti berupa dua paket sabu dengan berat 0,65 gram.

Selanjutnya, tersangka berikut barang bukti segera diamankan di Mako Polresta Palangka Raya guna proses pengembangan dan penyidikan lebih lanjut. “Pelaku dijerat dengan Pasal 112 Ayat (1) Undang-undang Republik Indonesia No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana minimal 4 Tahun penjara,” ujar Wahyu Edi. (SAR)

BACA JUGA :  Tangis Histeris Murid Iringi Kebakaran SDN 2 Panarung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *