Sen. Okt 26th, 2020

kbirayanews.com

Menyajikan Informasi Bernilai Edukasi

Besok, 63 Fotografer Kalimantan ‘Patroli’ di Kereng Bangkirai

(ILUSTRASI : SAR)

PALANGKA RAYA, KBIRAYA – Satu lagi kegiatan khusus pegiat fotografi di Bumi Tambun Bungai. Even itu bertajuk “Hiperfokal” atau Hunting Persahabatan Fotografer Kalimantan yang diinisiasi komunitas fotografi Kota Palangka Raya dan didukung oleh LAzone.

Kegiatan hunting bersama ini bakal digelar Sabtu (29/2/2020) besok pagi di seputaran Kelurahan Kereng Bangkirai, Kota Palangka Raya, dengan titik temu di kawasan dermaga dan taman wisata Danau Sabaru.

Koordinator kegiatan Jusman ABS, kepada kbirayanews.com, Jumat (28/2/2020), mengatakan, persiapan berjalan lancar dan telah dilakukan sejak pekan lalu. Saat ini, tinggal pelaksanaan pada hari “H” Sabtu besok.

Dijelaskan Jusman, adapun peserta hunting bersama ini tidak hanya berasal dari Kota Palangka Raya. Beberapa penggemar fotografi luar daerah, bahkan dari provinsi tetangga, juga akan ikut berpartisipasi.

“Untuk peserta sampai saat ini sebanyak 63 forografer. Kebanyakan dari Palangka Raya, ada beberapa juga dari Banjarmasin (Kalimantan Selatan),” ujar Jusman.

Dia menambahkan, pihaknya tetap memberikan kesempatan bagi peserta baru yang ingin mendaftarkan diri sampai nanti malam. Untuk registrasi dan informasi kegiatan dapat menghubungi panitia pada nomor kontak 082235093749 (Dicki), 085247206608 (Fras), dan 085249007234 (Jusman).

Adapun rangkaian kegiatan besok, diawali registrasi peserta pada pukul 07.00 WIB, dan start hunting 30 menit kemudian. Lokasi hunting yang bakal jadi area patroli para fotografer, antara lain, kawasan Danau Sabaru dan permukiman warga sekitar berikut aktivitas penduduk di sana.

Jelang siang, peserta dikoordinir untuk beristirahat di Kantor PT Djarum perwakilan Kota Palangka Raya. Pascajeda makan siang, kegiatan dilanjutkan dengan sesi hunting model di lokasi tersebut. “Foto-foto terpilih karya peserta nantinya dikumpulkan dan yang terbaik sesuai kriteria akan mendapat hadiah bingkisan dari sponsor, tandasnya. (SAR)

More Stories

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *