Jum. Okt 23rd, 2020

kbirayanews.com

Menyajikan Informasi Bernilai Edukasi

Rayakan 2 Tahun Bertugas, Bintara Angkatan 4246 Kunjungi Panti Asuhan

Kunjungan Bintara Angkatan 4246 Jiwaraga Polda Kalteng di Panti Asuhan Ayah Bunda, Palangka Raya. (FOTO : IST)

PALANGKA RAYA, KBIRAYA – genap 2 tahun sudah masa pengabdian Bintara Angkatan 4246 Jiwaraga Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng). Sambut momentum tersebut, 42 polisi laki-laki dan 46 polisi wanita anggota angkatan ini menggelar kunjungan ke panti asuhan di Palangka Raya.

Dua panti asuhan yang dikunjungi pada Sabtu (7/03/2020) sore itu adalah Panti Asuhan “Ayah Bunda” di  Jalan Mahir Mahar, dan Panti Asuhan “Immanuel” di Jalan Diponegoro Kota Palangka Raya.

Ketua Angkatan 4246 Polda Kalteng Bripda Aril Ashar Aulana, saat memimpin kegiatan bakti sosial tersebut, mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan salah satu wujud rasa syukur atas kesehatan dan kesuksesan yang didapatkan anggotanya.

“Ini bentuk rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa. Bantuan yang kami berikan jangan dilihat dari bentuk dan jumlahnya, tapi semoga bermanfaat bagi adik-adik di panti asuhan ini,” ujar pria yang kini berdinas di Markas Besar (Mabes) Polri itu.

Di hadapan anak-anak dan pengurus panti asuhan, Aril juga berharap kunjungan ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat.

“Sehingga terjalin kerja sama yang baik untuk menjaga kamtibmas demi terjaganya keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia ke depan,” sebutnya.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Ayah Bunda Ustaz Sukarno, saat menyambut kunjungan para Bintara Angkatan 4246 Jiwaraga Polda Kalteng menyampaikan ucapan terimakasih.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan ibu-ibu dan bapak-bapak sekalian,” ujar Ustaz Sukarno.

Dia menambahkan, bantuan ini sangat membantu anak-anak binaan panti asuhan Ayah Bunda.

“Kami bersama anak-anak panti asuhan ini mendoakan saudara sekalian selalu dilancarkan dalam bertugas,” lanjutnya. (SAR)

BACA JUGA :  Umi Mastikah: Kota Kondusif, Berarti Pilgub di Kalteng Sukses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *