Rab. Jun 3rd, 2020

kbirayanews.com

Menyajikan Informasi Bernilai Edukasi

Sejumlah Polsek Sertijab di Polres Kobar

PANGKALAN BUN, KBIRAYA- Polres Kotawaringin Barat (Kobar) melakukan serah terima jabatan pejabat utama dan beberapa kapolsek.

Acara yang dipimpin langsung Kapolres Kobar AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H dilaksanakan di halaman apel Mapolres Kobar, Selasa (31/03/2020).

Perwira yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Wakapolres yang dulu dijabat Kompol Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si yang sekarang dijabat oleh Kompol Boni Ariefianto, S.I.K., M. Si.

Kabagops Polres Kobar yang dulu dijabat Kompol Boni Ariefianto, S.I.K., M.Si yang sekarang dijabat oleh AKP Daeng Riandika Mahardani, S.I.K

Kasat Reskrim Polres Kobar yang dulu dijabat AKP Tri Wibowo, S.E., S.I.K yang sekarang dijabat oleh AKP Rendra Aditia Dhani, S.H., S.I.K., M.H

Kapolsek Arut Selatan yang dulu dijabat AKP Rendra Aditia Dhani, S.H., S.I.K., M.H yang sekarang dijabat oleh AKP Wihelmus Helky, S.I.K

Kapolsek Pangkalan Lada yang dulu dijabat Iptu M. Nasir, S.H., M.H yang sekarang dijabat oleh Iptu Sudarsono, S.Sos

Turut hadir pula dalam acara serah terima para Kabag, Kasat, Kasi dan seluruh personel Polres Kobar beserta Bhayangkari Cabang Kotawaringin Barat.

Diharapkan para pejabat yang baru dapat menyesuaikan dengan tugas-tugas yang baru, kepercayaan dan tanggung jawab yang saudara terima ini menuntut kerja keras sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik,” ungkapnya Kapolres. (Sol/Den).

BACA JUGA :  Kabut Asap Selimuti Palangka Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *