Rab. Jun 3rd, 2020

kbirayanews.com

Menyajikan Informasi Bernilai Edukasi

Update Covid-19 Kalteng: Total 10 Positif, 2 Pasien Sembuh

PALANGKA RAYA, KBIRAYA – Data terkini Tim Gugus Tugas sendiri yang disiarkan Rabu (1/4/2020) pukul 15.00 WIB tadi menyebut, hingga hari ini jumlah pasien positif Covid-19 di Kalteng berjumlah 10 orang, atau mengaalami penambahan 1 orang.

 

Namun, kabar baiknya, satu kasus kembali dinyatakan “negatif” alias sembuh dari flu Corona. Dengan demikian, sudah 2 pasien sembuh dari penyakit tersebut kendati salah satunya meninggal karena serangan jantung, 2 hari lalu.

 

“Total kasus positif 10 orang, dalam perawatan 8 orang, sembuh 2 orang, dan meninggal belum ada. Seluruh pasien positif menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya,” sebut tim media center Gugus Tugas dalam pernyataannya.

 

Adapun jumlah ODP di Kalteng mengalami penambahan 53 orang dibanding sehari sebelumnya, sehingga kini menjadi 608 dengan domisili terbanyak di wilayah Kota Palangka Raya, yakni 209 orang.

 

Sedangkan pasien dengan pengawasan se-Kalteng kini berjumlah 34 orang, atau mengalami penurunan 7 orang dibanding kemarin, 41 orang.

 

Distribusi PDP itu antara lain berada di perawatan tim medis RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya 28 orang, RSUD Sultan Imanudin Pangkalan Bun 5 orang, dan RSUD Jaraga Sasameh Buntok 1 orang. (SAR)

BACA JUGA :  Update Covid-19 Kalteng: 25 Warga Positif Corona, Gubernur Bagikan 2 Juta Masker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *